Toyota Rilis Aygo Di Inggris, Kembaranya Si Agya Nih

Toyota merilis City Car baru bernama Toyota Aygo di Inggris. Produk ini melengkapi line up City Car yng sebelumnya sudah ada X-Play dan X-Cite.

Jika diperhatikan desainya, mobil mungil ini sekilas mirip dengan Toyota Agya. Aygo ini hadir dalam tiga pilihan warna, Red Pop, Cyan Splash, Silver Splash dan X-Trend.


Di Eropa, mobil mungil City Car lebih laris, berbanding terbalik dengan di Indonesia yang lebih menyukai mobil berbadan besar seperti MPV dan SUV.

Ketiga warna itu mendapatkan aksen hitam. Termasuk pada bumper, side sills, dan rumah spionnya. Sementara itu, Aygo X-trend juga dilengkapi dengan fog lamp depan, rear privacy glass, dan pakai velg alloy 15 inci.


Aygo X-Trend juga dibekali fitur seperti climate control otomatis, dusk-sensing headlight, dan konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay. Toyota mengatakan, konsumen juga bisa menambah pilihan fitur seperti full-length etractable Funroof dan Toyota Safety Sense.

Untuk mesinya memakai memakai premium, dengan kapasitas 1000cc dengan 3-silinder, diklaim bisa menyemburkan tenaga 71 hp. Tersedia dalam dua pilihan transmisi, manual atau otomatis.

Aygo dipasarkan mulai 9,500 poundsterling atau sekitar 180juta rupiah.

Sumber: toyotadriver.com

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan