Liburan Murah di Apartemen Puncak Marina Surabaya Bareng Pemain Bintang Persebaya

Pengen menginap di Surabaya dengan sensasi berbeda sekaligus jumpa dengan para bintang sepakbola lapangan hijau dari klub Persebaya? Menginap di Apartemen Puncak Marina adalah solusinya. Ini adalah satu apartemen surabaya murah yang untuk pemesanan bookingnya bisa dilakukan di Traveloka.

Meskipun gedungnya tampak megah dan mewah, namun tarif di Apartemen ini cukup murah terjangkau terutama bagi liburan bareng keluarga besar. Bagi pecinta sepakbola, menginap di sini punya kesempatan ketemu pemain bintang Persebaya seperti Damian Lizio atau Manu Djalilov.

Siapa yang enggak kenal Persebaya, Klub sepakbola dari Kota Surabaya ini sekarang menjelma jadi salah satu klub di Indonesia yang kaya saat ini.

Dengan dukungan Stadion Gelora Bung Tomo yang berkapasitas 50.000 penonton. Persebaya menjelma menjadi klub paling professional di Indonesia saat ini, manajemenya mirip dengan klub-klub di Liga Inggris, yang mana pendapatan klub sangat bergantung pada penjualan tiket masuk.

Dengan Stadion berkapasitas 50.000 dan harga tiket paling murah 50.000 rupiah. Dalam sekali main, jika full home, Persebaya bisa meraup pendapatan 2,5 Milyar Rupiah.

Dalam satu musim kompetisi Liga Indonesia, minimal ada 19 laga kandang. Jadi total semusim dari Liga saja, Persebaya punya pendapatan (19×2,5M) 47,5 Milyar. Itu belum termasuk laga kandang lain seperti di kompetisi Piala Presiden atau Piala Indonesia.

Makanya persebaya banyak diperkuat pemain bintang. Untuk kesetaraan, para pemain Persebaya selama memperkuat tim Bajul Ijo, diberi tempat tinggal di Apartemen Puncak Marina jadi bukan di Mess Gayam lagi ya.

Buat sobat yang maniak bola dan lagi liburan di Kota Pahlawan ini, menginap di Apartemen ini bisa dijadikan pilihan, terutama yang menginap bawa keluarga. Selain harga yang terjangkau apartemen ini juga menyediakan mini waterboom, cocok deh buat main air sama anak-anak.

Cocok juga buat ajang kumpul keluarga. Share pengalaman aja sob, saat ziarah wali ke Madura dan Ampel, saya dapat kisaran harga 800ribuan per malam. Bisa dapat apartemen dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur dan tempat jemur pakaian. Worthed banget lahh.

Setelah capek keliling ziarah wali di Madura, bisa melepas penat di Kota Surabaya lalu melanjutkan ziarah ke Sinan Ampel dan jalan-jalan di Ibukota Jawa Timur yang sekarang tertata rapi layaknya Singapura.

Di pagi hari, buat yang hobi lari pahi atau Jogging, nginep di sini juga cocok banget. Ada tiga taman yang bisa dijadiin titik finish, Yaitu Taman Pelangi, Taman Bungkul dan Taman Flora. Jarak ketiga taman itu dengan apartemen ini antara 3 Kilometer sampai 4 Kilometer.


Buat runner yang level expert, bisa keliling aja ketiga taman dengan jarak 13KM jika start dan finish di apartemen. Untuk keamanan jangan khawatir, kota Surabaya sekarang memiliki trotoar yang lebar, aman dan nyaman untuk lari pagi.

Apartemen ini juga dekat dengan Kebun Binatang Surabaya. Salah satu tempat wisata paling ikonik di kota Surabaya. Di sini ada berbagai macam satwa yang bisa dikenalin ke anak-anak sebagi edukasi.

Berjarak kurang dari 3 Kilometer juga ada Trans Mini Studio. Tempat lain yang bisa dijadikan jujukan adalah Hutam Bambu, tempat wisata yang adem ayem serasa di desa ini bener-bener bisa bikin lupa kalau kita ada di kota Surabaya yang terkenal panas.

Untuk wira-wirinya, anda bisa mencoba Suroboyo Bus, moda angkutan ini punya halte di dekat apartemen. Enaknya lagi, bayar tiketnya cukup pakai botol plastik bekas bisa keliling kota Surabaya.

Kota Surabaya sendiri saat ini sudah banyak berubah. Trotoarnya telah menjadi city walk yang aman dan nyaman. Dari kota Industri, kota ini berubah jadi kota wisata dengan kebersihan dan keteraturan yang jarang dijumpai di kota lain di Indonesia.

Menginap di Apartemen Puncak Marina bersama para pemain Persebaya dan menikmati Kota Surabaya bisa dijadikan alternatif liburan keluarga atau tempat menginap saat turing bareng klub motormu yang murah meriah dan menyehatkan.


Salamm sejahtera selalu bro sis..

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan