Honda CBR250RR Akan Pakai Kunci Keyless

Honda CBR250RR dikabarkan sedang disiapkan untuk mendapat pembaruan tahun depan. Motor seperempat liter andalan Honda ini memang kurang bisa selaris Ninja 250RR.

Dilansir weblog Indianautosblog, salah satu upgrade Honda CBR250RR adalah lubang kunci, di seri peslip nanti akan menggunakan sistem kunci keyless atau smart key.

Dalam paten disebutkan motor bisa dikunci maupun dinyalakan ketika remote berada di dekat motor. Remote tersebut juga menampilkan Lock Button yang bisa digunakan untuk mengunci atau membuka kunci setang.


Terlepas dari kunci keyless, Honda CBR250RR dirumorkan bakal mematuhi peraturan emisi Euro5. Juga dikabarkan terdapat perubahan tampilan secara minor. Perubahan tampilan meliputi grafis baru dan bodywork yang lebih segar.

Honda bisa juga membuat CBR250RR lebih ringan demi memberikan power-to-weight ratioyang lebih baik. Tampilan Speedometer juga akan berubah.


Perubahan mekanis selain mengadopsi standar emisi Euro5, Honda CBR250RR disebut akan memiliki assist and slipper clutch hingga quickshifter.

Sementara itu, Honda CBR250RR saat ini sudah memiliki fitur terkini. Salah satunya adalah throttle by wire dan menawarkan tiga mode berkendara: Comfort, Sports, dan Sports+.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan