Gara-gara blog maskur, orang ini tetep pede ngakuin motornya CBR padahal Viar

24 Oktober 2014

Punya motor baru emang membanggakan sob, apalagi klo belinya pake uang hasil jerih payah sendiri. Mungkin sobat biker ini sangking senangnya jadi lupa kalau cbr yang baru sekarang sudah enggak bermata satu lagi. :mrgreen: dengan pede

image

Atau saya curiga karena dia termakan propaganda meme kartunya kang maskurmambang.com berikut ini.

image


Yang Mengendarai Sepeda Motor dan Yang enggak pake helm itu Anjing

23 Oktober 2014

1822polemik-helm-axl-2

Dulu ketika pertama kali bisa naik sepeda motor, saya termasuk orang yang susah banget disuruh pake helm. Zaman dulu yang paling umum dipake adalah helm cetok seharga 10ribuan, lalu setelahnya ngetren helm donald bebek. Bapak saya termasuk orang yang paling cerewet soal keselamatan berkendara.

Tiap mau naik sepeda motor pasti diceramahi dulu, yang bahanya adalah ini:
1. Pake helm kok cetok?, kamu itu niat cari selamat apa cuma takut polisi?
2. Kok gak pake jaket!, pok kiro motormu kui enek wuwunge po piye? (kamu kira motormu ada atapnya)
3. KLo pake sandal jepit!, arep budal sekolah po adus? (mau berangkat mandi apa sekolah)
4. Yang sedih kalau spion motor saya copot satu. Ditukokne motor anyar kok mripate dipicekne siji (Dibelikan motor baru kok matanya dibikin buta satu) dalem banget klo yang ini sob, walhasil walau dulu selalu diledekin motor yang selalu berdoam tapi gak apa-apa, karena emang itu doa orang tua biar sukses.

Naghh sob gambar dari vietnam dibawah ini adalah aneh tapi nyata. Ajib sob, sebuah motor dikendarai oleh dua makhluq ciptaan Tuhan, tapi sumpah sob, yang mengendarai motor dan yang enggak pake helm itu anjing. Tuan pemilik anjing membonceng di belakangnya sambil pegang tas berisi anak anjing. kerren kan? :mrgreen:

cho_chay_xe_dream_cho_nguoi_bfsk1

Artikel lainya sob, dijamin no pishing:


Demi Hape Android, Maling Rela Kehilangan Yamaha Mio

4 September 2014

image

Aksi dua maling Kamis subuh (4/9) tadi mengundang geli. Bau-bau kocak mewarnai aksi mereka di rumah Murtasiah, di kawasan Cabean, Salatiga, Jawa Tengah.

Alkisah, subuh tadi Ibu Murtasiah berangkat ke masjid untuk salat subuh sebagai rutinitas dia setiap hari. Saat keluar rumah, pintu tidak dikunci seperti biasanya. Toh sudah puluhan tahun seperti ini, rumahnya aman-aman saja.

Dua orang maling itu beroperasi di ruang berbeda. Satu di kamar tengah, satu lagi nekat masuk kamar. Rupanya, putra Murtasiah, Fikri baru saja bangun saat itu sehingga memergoki aksi maling di kamar tengah.

Ketahuan empunya rumah, si maling lari tunggang langgang. Fikri berusaha mengejar. Satu maling lainnya masih ketinggalan di dalam rumah.

Fikri yang sebelumnya mengejar salah satu maling pulang tanpa hasil. Maling pertama tadi rupanya bergerak lebih gesit.

Saat kembali ke rumah itulah, satu maling lagi baru selesai beroperasi sambil membawa buntelan dan sepatu. Kaget ketemu Fikri, maling itu cuma bisa bilang, “Mung dinggo maem mas (Cuma buat makan mas),” kata maling itu.

Fikri rupanya tak sadar kalau itu maling kedua. “Yo kene mangan kene (Ya sini makan sini).” Saat mengetahui Fikri tak sadar itulah maling kedua kabur sambil melempar berbagai buntelan dan sepatu yang diambil. Saat sadar bahwa orang itu juga maling, Fikri sudah tak bisa mengejar.

Aksi dua maling saat subuh itu hanya berbuah ‘hasil’ satu handphone Android merk Andromax. Tapi sialnya, satu motor Yamaha Mio, dua helm, satu tas, dan satu kardus milik maling ketinggalan di TKP.

image

Pagi harinya polisi datang ke rumah Murtasiah mengambil motor itu sebagai barang bukti. Polisi juga membongkar kardus dan tas milik maling. Isinya snack dan minuman ringan yang diduga juga hasil curian.

Oalah, dasar maling rugi. Dapatnya hape, motornya hilang.

Sumber: merdeka.com


Berdasarkan Hitungan Jawi, Calon Presiden Terpilih Lahir Bulan Juni

1 Juni 2014

Presiden Pertama Ir. H. Ahmad Soekarno, lahir tanggal 6 Juni 1901. Presiden Kedua, Jenderal H. Muhammad Soeharto, lahir 8 Juni 1921. Lalu Presiden Ketiga, DR. Ing. H. BJ. Habibie, lahir tanggal 25 Juni 1936.

Persamaan ketiga presiden di atas yang lahir bulan Juni. Selama memimpin Indonesia, sangat bagus ketika di awal-pertenghan masa pemerintahan, tapi endingnya selalu tidak bernasib baik. Soekarno dan Soeharto digulingkan begitu juga Habibie yang ditolak pertanggung jawabanya oleh PDI-P.

Presiden Ketiga dan Kelima, Yaitu KH. Abdurrahman Wahid ( lahir 7 September 1940) dan Susilo Bambang Yudhoyono (lahir 9 September 1949).

Selama kepemimpinan mereka berdua, suasana negara lebih banyak diisi isu dan wacana tanpa eksekusi. Contoh di zaman SBY, wacana soal pembatasan BBM yang tak kunjung usai, mulai dari plat nomor ganjil sampai pemasangan RFID. Di Zaman Gus Dur juga tak kalah banyak isu, tentang Israel sampai Tap MPR Komunis.

Presiden Keempat adalah Hj. Megawati Soekarno Putri. Lahir 23 Januari …. belum bisa dibandingkan karena belum ada presiden yang sama.

Di Pilpres 2014 ini akan ada tokoh yang bertarung. Prabowo yang lahir tanggal 23 Oktober dan Joko Widodo yang lahir 21 Juni.

Nagh kira-kira akankah Joko Widodo meneruskan sejarah sebagai Presiden yang lahir di bulan Juni?. Inikah yang disebut orang Jawa dulu sebagai

Lotelu Babal Pisan: Lodong Ping Telu Bakal Balik Kapisane

. Artinya bila sudah tiga kali berjarak, akan kembali ke siklus awalnya.

Note: Saya bukan meramal, cuma seneng niteni seperti orang zaman dulu.

image


Blazer kok Gagah? Blazer itu seksi

27 Mei 2014

Bila ngobrol sama mbah Bonsai (bonsaibiker.com) soal Blazer, maka yang muncul di benak adalah si ini

image

Padahal bagi kaum wanita, Blazer itu adalah ini

image

Lalu kepiye jal?

image


GP Le Mans, disponsori Yamaha R15 Marquez menggila jadi juara

18 Mei 2014

22 laps ago … posisi Marquez nomer 7.

Lha kok 15 laps ago … sudah nomer 1 menyalip si Rossi.

Ya udah tinggal kenduri saja. Dapet soto dan berkat :mrgreen: toh yang juara ya dia lagi dia lagi.

Obrolan lucu di warung yang bikin eneg.

Pak Kotis:”  juara ya mesti nomer 93, lha wong sponsore Yamaha”
Mas Waris: “kui nomer 93 montor Honda pak de?”

Pak K: “Honda mbahmu?, lihat tiap kali si nomer 93 mau nyalip Rossi, pasti keluar gambar motor Yamaha”
Mas W: “itu namanya iklan sponsor!!”

Pak K:”lha iya, klo si nomer 93 enggak pake mongtor Yamaha ya mana mungkin keluar gambar Yamaha”
Mas W: “halah embuh karepmu” :mrgreen:

Masukan buat Trans7, tolong dung komengtatornya diganti. Komentator kok cuma iya-yo-ya-yi. Kalau bingung cari orang, nih mbah Dukun Sattar (indobikersmagz.com) aja direkrut.

image


Fitur anti maling Yamaha New Vixion : Lemotnya.

25 April 2014

image

Dapat sebauh foto, tentang seorang maling yang mencuri Yamaha New Vixion Lightining, tapi celakanya si NVL dengan mudah dikejar CB.

Walhasil, moncrot deh tuh maling. :mrgreen:

Lain kali sebelum maling cari tahu dulu spek mesin motor sasaran. Siapa tahu tu NVL sudah bore down ruang bakarnya jadi 135cc :mrgreen:

Tag postingan ini adalah dagelan otomotif.


Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.541 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: