Arsip Tag: Lucu

Gara-gara blog maskur, orang ini tetep pede ngakuin motornya CBR padahal Viar


Punya motor baru emang membanggakan sob, apalagi klo belinya pake uang hasil jerih payah sendiri. Mungkin sobat biker ini sangking senangnya jadi lupa kalau cbr yang baru sekarang sudah enggak bermata satu lagi. :mrgreen: dengan pede Atau saya curiga karena … Baca lebih lanjut

| Tag , , | 15 Komentar

Yang Mengendarai Sepeda Motor dan Yang enggak pake helm itu Anjing


Dulu ketika pertama kali bisa naik sepeda motor, saya termasuk orang yang susah banget disuruh pake helm. Zaman dulu yang paling umum dipake adalah helm cetok seharga 10ribuan, lalu setelahnya ngetren helm donald bebek. Bapak saya termasuk orang yang paling … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Info Kecelakaan Jalan Raya | Tag , , , | 19 Komentar

Demi Hape Android, Maling Rela Kehilangan Yamaha Mio


Aksi dua maling Kamis subuh (4/9) tadi mengundang geli. Bau-bau kocak mewarnai aksi mereka di rumah Murtasiah, di kawasan Cabean, Salatiga, Jawa Tengah. Alkisah, subuh tadi Ibu Murtasiah berangkat ke masjid untuk salat subuh sebagai rutinitas dia setiap hari. Saat … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Lain-Lain | Tag , , | 10 Komentar

Berdasarkan Hitungan Jawi, Calon Presiden Terpilih Lahir Bulan Juni


Presiden Pertama Ir. H. Ahmad Soekarno, lahir tanggal 6 Juni 1901. Presiden Kedua, Jenderal H. Muhammad Soeharto, lahir 8 Juni 1921. Lalu Presiden Ketiga, DR. Ing. H. BJ. Habibie, lahir tanggal 25 Juni 1936. Persamaan ketiga presiden di atas yang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Cerita KEHIDUPAN | Tag , , , , , , | 5 Komentar

Blazer kok Gagah? Blazer itu seksi


Bila ngobrol sama mbah Bonsai (bonsaibiker.com) soal Blazer, maka yang muncul di benak adalah si ini Padahal bagi kaum wanita, Blazer itu adalah ini Lalu kepiye jal?

Dipublikasi di Lain-Lain | Tag , | 3 Komentar

GP Le Mans, disponsori Yamaha R15 Marquez menggila jadi juara


22 laps ago … posisi Marquez nomer 7. Lha kok 15 laps ago … sudah nomer 1 menyalip si Rossi. Ya udah tinggal kenduri saja. Dapet soto dan berkat :mrgreen: toh yang juara ya dia lagi dia lagi. Obrolan lucu … Baca lebih lanjut

| Tag , , , , , | 7 Komentar

Fitur anti maling Yamaha New Vixion : Lemotnya.


Dapat sebauh foto, tentang seorang maling yang mencuri Yamaha New Vixion Lightining, tapi celakanya si NVL dengan mudah dikejar CB. Walhasil, moncrot deh tuh maling. :mrgreen: Lain kali sebelum maling cari tahu dulu spek mesin motor sasaran. Siapa tahu tu … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Lain-Lain | Tag , , , | 21 Komentar