Ini Dia Sepeda Motor Ojek Syariah

3 November 2014

Setelah perbankan dan Hotel. Trend bisnis yang sesuai Syariat islam juga merambah dunia ojek sepeda motor sobat.

Ide tukang Ojek di Jakarta ini patut diacungi jempol, joss tenan. Dengan menyediakan papan penghalang antara pak ojek dengan penumpangnya. Lalu papannya ditulisi “Syariah”.

Jelas ini sebuah upaya preventif agar pak ojek tidak dituduh berbuat nakal pada penumpang perempuan. Saluttt.

image


Ajib, CBR150R yang baru turun dari diler ini bisa tembus 30HP gann!!

1 Oktober 2014

cbr150 bro sena

Ini yang saya salut dan sebut bikers sepenuh hati cinta pada motornya gan, walau cuma separuh harga dari 250cc, tapi berani keluar kocek melebihi bandrol mongtor 250cc.

CBR150R dual keen eyes milik Bro Sena ini, begitu keluar dari diler langsung dicangkok mesin korekan berkapasitas 180cc. !!! Spect powernya diklaim bisa tembus 30HP. Edyann tenan. Ini rahasianya, Silinder headnya titanium dengan komposisi 27mmX23mm, kem-nya pake HRC dan throtle body injector punyanya cbr250.

Motor boleh 150cc tapi salut berani rogoh kocek untuk meningkatkan performa motor, daripada punya mongtor cc diatasnya tapi cuma diperawanin doang terus koar-koar-kobar-kabir. :mrgreen: akhir kata, kenalpotnya itu lhooo … tellllo tenann
cbr150r sena


Honda New Megapro 2011: Deltabox plus Radiator … hmmm

21 November 2011

Hari minggu, saat sedang jalan-jalan santai dipinggir telaga Sarangan Magetan. Nemu penampakan Honda New Megapro … Baca entri selengkapnya »


Jatuh Cinta Tangki

11 Oktober 2010

Sebelumnya saya sudah membuat daftar list, tentang apa aja yang bikin ni motor jelek…sekaligus untuk prioritas eksekusi….hmmmm…salah satu yang saya tandai adalah tutup tangkinya

Saya sudah kontek-kontekan dengan rekan yang sekarang bekerja di India dan beberapa yang lain yang sedang menempuh kuliah di Aligarh Univ. buat datangin tangki DAZZLER….hmmmmm

 

Tresno jalaran songko kulino….may be begitu… tiba-tiba kok saya suka dengan desain tangki NMP yang walaupun masih pake tutup model lama, tapi penuh dengan lekukan lekukan indah…

Biasane, kalau saya sedang kecepatan rendah, tangan kiri saya suka ngelus-ngelus bagian ini

setelah dipikir, dengan adanya jalur air, justru modelyang baru ini lebih “safe” dalam mencegah masuknya air dibanding model yang lama….hmmm just my opinion. Kalau kayak gini, dana yang sebelumnya di alokasi kan ke Tangki, bisa untuk buat fairing dong….lebih cepat lebih baik…


Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.542 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: