Menanti RED DAZZLER

RED DAZZLERSeminggu kedepan akan terasa sangat lama bagi saya. Hari ini saya resmi inden New Megapro warna merah. Tercatat nama saya adalah orang kedua di daerah karesidenan Madiun yang masuk daftar Inden.

Dijanjikan paling lama 2 minggu itu motor akan sampai di garasi rumah. Tapi menilik pengalaman si penginden pertama, kayaknya seh cuma seminggu lebih dikit…ngarep dot com.

Soal nama, saya sudah menyiapkannya ” RED DAZZLER”. Makanya saya pilih warna merah. Ehh kenapa harus merah…Yup..karena itu identitas ke angkatan “SMA” saya dulu. “RED GENERATION” gitu. Soal DAZZLER, karena jujur saya berharap ini motor harusnya mengusung nama yang sama dengan yang di India sono.

Baca Juga:   Honda CB150R : Yang UGGLY dari ini motor

Soal kenapa saya milih motor ini….tunggu ulasan saya nanti jika RED DAZZLER udah datang ya…

roda2blog di sosial media

10 Komentar

  1. mmmm oke……it’s not dazzler…..it’s New Megapro!!!!!!
    Don’t u have the pride do you? it’s a good name….not an Indian wannabe…..
    hello bro it’s Indonesian….

  2. gak lama lagi bakalan dateng bro… saya indent tgl 10/8, akhirnya tgl 28/8 bisa kuboyong blackNMP, tapi hati2 ya, pastikan lampu utama jangan dipanjer dulu… punya saya tiba2 panel mati semua, ternyata aki tekor… gak ngisi. stlh diajak jalan lg dgn off lampu, normal lagi. skrg dah 400 KM

  3. Ini review gw terhadap NMP :
    1. Body besar mirip Tiger hanya lebih panjang Tiger sedikit, tapi malah kelihatan kokoh
    2. Jangan percaya foto, lihat langsung aja, lebih berisi, kekar dan mantap
    3. Tarikan enteng, sayang ga bisa gas poll, belum dapet track lurus panjang
    4. Kopling, dan perpindahan gigi empuk, bahkan buat pemula seperti saya (maklum 10 thn pegang bebek)
    5. Spedo mantap, lampu terang, suara klakson kaya suara klakson mobil
    6. Dilihatin banyak orang, bahkan banyak yang bilang “Mantap nih motor baru H***a”
    7. Sock empuk, lewat polisi tidur jadi ga berasa
    8. Masih banyak lagi, mending beli aja ya

Tinggalkan Balasan