Maafkan saya HONDA …

Penyesalan datangnya memang selalu terlambat. Andai hari ini saya membuka dasbor blog lebih pagi, tentu sudah lain ceritanya. Yah … was gone was gone no even matter laggh

Pagi tadi sekira jam 09.15, bung Stepenlangitan.com mengirim saya sebuah undangan untuk buka bersama di Pring Sewu …. yah Gurame Bakarnya ….

Karena baru kebuka jam 1 siang, saya baru konfirmasi ke No. hp bung SL.com mohon maaf nggak bisa hadir. Eh malah langsung dibalesi dapet salam dari Manajemen AHM.

deghhh

wah saya jadi ingat kalau kang Taufik TMCblog.com juga sedang di Jogja.

Waduh…

Pasti sedang ada acara besar neh, para simbah KoBOI juga pasti ada disana. Padahal lagi pengen banget bisa kenalan dengan mereka-mereka para senior…biar bisa share pengalaman.

Baca Juga:   wOw, Konsumsi si Janda Supra Fit ... Tembus 48km / Gendhul.

Yahhh

Jam sudah mendekati Jam 2 siang, klo pun nekat naik motor butuh perjalanan 3,5 jam, kereta sudah lewat. Terpaksa deh … hanya bisa berandai-andai … semoga masih ada kesempatan di lain waktu.

Yupps

Dan benar aja, sedang ada penyambutan Mudik Bareng AHM ternyata …. wuihhh

foto: stephenlangitan.com

Upps…semoga aja komplainku tadi bisa diproses sama AHM … ngarep.com

roda2blog di sosial media

1 Komentar

  1. Catat bro.. tanggal 2-3 Oktober 2010 (Sabtu-Minggu) rombongan touring Honda New MegaPro bakal lewatin rute Semarang-Yogya via Magelang dan seterusnya mereka akan ke Bromo. Kabarnya ada 5 orang blogger bakal dapat jatah riding Honda NMP di rute Smg-Yogya ini. Kalo bisa kita ketemuan di Semarang/Yogyakarta..

    Soal komplain, sayang tgl. 8 kemarin kantoran dah libur lebaran.. minggu depan baru bisa disampaikan..

    Salam,
    SL.com

Tinggalkan Balasan