Masih Marah, Loris Capirossi Hari Ini Operasi


Loris Capirossi hari ini akan dijadwalkan naik ke meja operasi setelah bertabrakan di GP Misano.Capirex cuma operasi kecil kok, jari kelingking doang gara-gara tabrakan kemaren.

Rider Rizla Suzuki ini ditabrak oleh Nicky Hayden di Misano kemaren. Doi sangat berharap bisa membalap lagi di Aragon 11 hari lagi.

Capirex kayaknya masih marah sama kejadian kemaren. Cekidot aja komen dia

” Saya sangat marah dengan kejadian hari ini. Lha wong saya pas lagi PD banget terus setelan motor juga lagi bagus-bagusnya. Dan ane yakin bisa kompititif hari ini. Yah gimana lagi, hari ini aku harus operasi, semoga aja di Aragon sudah baikan. tapi syukurlah kejadian ini nggak separah seperti di kelas sebelumnya”

“I am very angry at what happened today because I was feeling very confident and the bike was good, so I thought we could have a competitive race. Now I have to have an operation and I hope I can be back for Aragón, but this is nothing compared to what happened in the other race,” said the 37 year-old, who was deeply saddened by the news of Moto2 rider Shoya Tomizawa’s death earlier in the day.

Doi juga berbela sungkawa buat Tomizawa ” Aku juga turut berduka untuk keluarga Tomizawa, ini benar-benar tragedy dan pastinya anda juga tak menginginkanya bukan” Tutup Capirex sambil berlalu….

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan