Operasi Capirossi Sukses

Pembalap Rizla Suzuki menjalani operasi di San Marino pada hari Senin untuk memperbaiki kerusakan di jari tangan kanannya.

Loris Capirossi akan membuat keputusan Senin depan pada apakah dia akan come-back di GP Aragón, setelah operasinya cukup berhasil di jari kelingking di tangan kanannya pada awal minggu ini.

Seperti yang diketahui, rider Italia terkapar ini di lap pertama GP Misano pada hari Minggu dan mengalami cedera pada jari, yang membutuhkan bedah rekonstruksi dan reattachment pada tendon keesokan harinya. Operasi yang dilakukan oleh Dokter Oliviero Soragni di rumah sakit San Marino pada Senin sore, berlangsung 90 menit dan Capirossi telah kembali ke rumah untuk memulai kesembuhannya.

“Operasinya berjalan sangat baik dan saya sangat senang dengan apa yang Dr Soragni katakan kepada saya setelah saya keluar dari ruang operasi,” kata Capirossi, yang diperkirakan akan bisa pulih dan dapat mengontrol penuh penggunaan jari.

“Dr Costa juga hadir dan dia tahu bagaimana cedera akan pulih dan ia akan membantu saya untuk membuat keputusan yang tepat tentang kapan saya bisa mbalap lagi. tulang tersebut telah kembali dan saya telah mengatakan saya akan mendapatkan gerakan khas saya – yang merupakan berita besar – dokter telah bekerja sangat baik. “

Capirossi menambahkan: “Meskipun masih ada sedikit rasa sakit, ini masih tidak seberapa dibandingkan dengan apa yang terjadi di Misano pada hari Minggu dan sekali lagi saya ingin mengirim duka dan doa untuk keluarga Tomizawa ini pasti membuat mereka sangat  sedih.”

Tapi Manajer Tim Rizla Suzuki Paul Denning  meragukan partisipasi rider veteran ini di GP Aragón, yang berlangsung  17-19 September mendatang.

Persoalan sekarang adalah bahwa ia harus menjaga jari statis untuk waktu antara 10-15 hari, dan GP Aragón sangat dekat. Senin depan dia akan membuat keputusan apakah akan membalap di Aragón atau tidak. ” Ujar Denning

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan