BAJAJ PULSAR 250CC Siap Meluncurrr

Dapet email hot news dari bikeadvice.in

Bajaj, salah satu dari dua perusahaan terpopuler dan terbaik  di arena roda dua, Yang menjadi leader di Sport-Bike dengan si Kucing Hitam andalanya “Pulsar”..bersiap untuk meluncurkan produk baru.

Selama bertahun-tahun popularitas Bajaj sebagai merek pilihan, telah ditopang oleh si binatang yang indah dan berotot bernama Pulsar, sebagai salah satu sepeda favorit dari India.

Setelah lahirnya Pulsar penjualan BAJAJ terus meningkat hampir dua kali lipat dan itu mendorong Bajaj untuk melompat selangkah lebih maju.

Sampai sekarang, Bajaj Pulsar telah ada empat model variasi mulai dari 135 cc  sampai 220 cc. Dan terbukti telah menjadi trend setter di India…Bahkan di Indonesia juga..

Sepertinya Bajaj akan segera menambahkan model lain kelima yaitu ‘Pulsar 250cc‘ meskipun belum dapat dikonfirmasi.

Baca Juga:   Suzuki Asian Challenge 2017, Tim Suzuki Indonesia Atur Strategi Baru di Thailand

Group Bajaj sepertinya sudah sangat siap untuk berkompetisi di level yang lebih tinggi dan Pulsar 250 cc adalah lakon yang akan melawan raksasa seperti Kawasaki dan raksasa global lainnya.

Pulsar yang baru harus sekuat Kawasaki Ninja dengan harga setengah dari Ninja….wuihhh

Jangan terkejut jika Anda melihat PULSAR melampaui harapan Anda, dalam satu atau dua tahun.

Bajaj ingin menghasilkan sebuah produk yang efisien, Powerfull, Maskulin full teknologi dengan harga yang masuk akal dan tidak murahan. Sampai sekarang kami hanya bisa menantikan Pulsar 250CC untuk melahap jalanan India dan merusak pasar pabrikan Luar negeri.

Apalagi, pabrikan mobil Mahindra juga bersiap meluncurkan motor sport misteriusnya yang menggandeng pabrikan Aprillia Italia…ini spyshootnya

Baca Juga:   Puluhan Mobil Mewah Milik Pejabat Bea Cukai Dihancurkan

Kenapa saya sangat antusias, semoga aja Pulsar 250CC itu nantinya bisa segera hadir di Indonesia layaknya Pulsar 135LS yang launching di India dan di Indonesia hampir bersamaan.

Yang pasti, jika berita ini benar…kasusnya akan sama seperti Byson dan New Megapro yang nggak berani nongol karena nunggu dulu tingkah polah Pulsar 135LS

Yup…dan yang akan jadi korban Pulsar 250CC ini kayaknya si Scorpio peslip dan “calon” TIGER Baru …. hehehehe … tapi big “effect” nya pasti ke YAMAHA yang suka gembar-gembor tapi selalu rela menunggu “new pulsar” berulah…tanpa peduli di caci maki….(kasus Byson) hehehe

Efeknya…HONDA dan YAMAHA akan berfikir 2 kali jika meluncurkan product

roda2blog di sosial media

19 Komentar

    • @Arif: trims masukannya, sampai saat motor sportnya Mahindra emang masih misterius…bahkan di beberapa blog India ditulis kalo Mahindra akan join-nan ama pabrikan taiwan untuk menekan biaya…yang pasti tuh motor sampai saat ini masih di test Bologna itali dan di beri sandi “Diablo”…makin misterius aja…

  1. Bajaj pulsar250..???perasaan tu mah image 220cc…semoga ja BAI meluncurkan Pulsar 220cc kemudian 250cc di negara kita ini,dengan design yang berbeda dari pendahulunya(touring design)….Amin..

  2. wwkwkwkwkwkw

    gw stuju ama loe boss,,,

    kita beli teknologi, bukan beli nama,,

    bukan kayak moge-nya YAM**A and HON**A,,
    slalu nunggu dpan gawang,, :))

  3. aku ajj udah punya yg 180cc . .
    tapi massi baru, belum di apa*in . .
    ternyata memang benar, BAJAJ PULSAR memang Murah daripada yg lain, tapi, jangan remehkan kualitasnya, kualitasnya sangat bagus, bisa menyaingi pabrikan jepang juga . .

  4. Saya pengguna Bajaj Pulsar wah dengan adanya varian yang baru pulsar 250 cc akan lebih seru lagi nih, tapi yang harus diingat sama produsen adalah ketersediaan komponen baik fast moving atau lowmoving segera di siapkan jangan sampai pengguna kecewa karena mencari sparepartnya susah thank’s bravo pulsar 250cc

Tinggalkan Balasan