BAJAJ KTM 125 DUKE siap diproduksi

KTM  si pabrikan asala Austria, akan segera merakit DUKE 125 di India dengan memanfaatkan infrastruktur BAJAJ AUTO di Pabrik Bajaj di Pune.

yang paling asyik lagi, kabarnya, harganya cuma sekitar 1 lahk = Rs 100,000 = Rp 10.000.000. …. tapi kalau masuk Indonesia, karena kena pajak dan harus setor ke gayus…pasti harga jualnya naik 50%…ya sekitar 15 juta-an lah…wuihhhh masih bisa ke beli….

opo wae to fiturnya kok antusias banget

selain tampilan yang bisa bikin “fall in love at first sight”…KTM 125 Duke dilengkapi liquid cooled, mesin 4 tak, single cylinder, fuel injection dan DOHC.  terusnya konsumsinya BBM tembus ke angka 30-an km / L. hmmm gak irit-irit amat sih…

Baca Juga:   Test Taste: Kopi JJ Royal, Rasa Mankyus Tekstur Kurang.

yang asyik..di versi Indianya mesin bisa direplace dengan versi 250CC yang kabarnya sedang diriset juga..pernah ane tulis …. ok juga buat yang pengen power yang lebih gede….sembari nunggu..punya adiknya dulu juga gak apa2

Overall the bike looks good and worth to wait …. wes jian…pokoknya ni motor harus dirilis di Indonesia sama BAJAJ…

roda2blog di sosial media

5 Komentar

  1. wooooooooooowwwww………….. itung2annya menggiurkan banget deh. hm, gak mau ngecek lagi mas? mungkin nilai tukarnya gak pas? mungkin perlu nambah biaya sana sini lagi? mungkin…… hm…. ntar yang udah terlanjur beli pulsar series bisa marah, nangis, atau gimanaaa gitu lah…. :mrgreen:

  2. ia tu mas,kalo ngeliat spek kyakny hargany kok trlalu menggiurkan apalagi bwt mtor sekelas KTM yg udah malang melintang d arena enduro dan motocross dunia..
    Opo jangan2 iki KTM inul mas?!
    Xixixi…

  3. @Arif Rahman:
    1 lakh = 1,00,000 = 100,000 cara nulisnya emang beda walau bilangan sama 100ribu…dulu tahun 2006 pas babe masih disono 1 rupee dikisaran 95-100 rupiah…India emang serba murah, 1 rupee kalau di Negara bagian Kerala cukup untuk beli Nasi Ayam Biryani dengan Chai 1 gelas…ya mungkin kalau pun ada naik turun kurs 1 lakh bisa sekita 10-11 jutaan

1 Trackback / Pingback

  1. Wow! KTM DUKE 125CC bukan untuk Pasar ASIA « RODA 2 BLOG

Tinggalkan Balasan