LEXAM … sebaiknya jangan deh!

Seperti biasa Kang Taufik TMC dapet bocor aluss klo Yamaha siap ngluncurin bebek maticnya yang bernama LEXAM. mmmhhhh…

Ada perbedaan fundamental si betik ini dengan REVO AT. Pertama, katanya sih…semua rem ada ditangan. dan Kedua, ini jelas merek baru….LEXAM gitu loh…

Beerdasarkan penerawangan, sepertinya kasusnya ntar nggak akan beda jauh dengan REVO AT.

Susah untuk bisa booming, karena … ya itu tadi …. no new taste di kelas betik ini…apalagi kalau remnya di tangan semua… “taste” atau rasanya akan sangat mirip banget dengan NOUVO dan SKYDRIVE … blas nggak ada bedanya…

Masalah yang kedua, ini yang paling gawat…..NAMANYA itu lho … LEXAM….

Baca Juga:   Mobil Pedesaan Segera Dipasarkan Dengan Harga 60Juta

Kita tahu, pasar terbesar sepeda motor ada di Pulau Jawa, nah lho …. kalau ceritanya begini gimana

“min awakmu tadi naik apa?” tanya Yu Sarinah

“LEXAM yu?” Jawab Tukimin

“ra nduwe sopan kowe…wong rondo tuwek isih pok embat”

Kalau memang Yamaha ingin membuat sebuah Brand yg lebih membumi, mbok dicari nama yang lain aja hehehe…

Kasihan ntar usaha-usaha rakyat yang memakai brand LEXAM, macam  Warung Nasi Pecel Lek Sam…WARUNG HIK LEK SAM…Angkringan LEK SAM…NASI SOTO LEK SAM….dan lain sebagainya

roda2blog di sosial media

17 Komentar

  1. Tergantung type konsumen kayaknya.. Aplikasi teknologi baru untuk konsumen Yamaha resistensi nya ga sebesar konsumen Honda. Konsumen honda inginnya motor yang sudah teruji. Contoh kasus Supra 125X PGMI-FI ama Revo AT ini.

  2. @ 4 & 7 mas kalo ORION ntu namanya roti dari solo mas. Mpe jatim tepatnya d kediri n pasuruan pun ada. Roti orion yg lambange JEMPOL itu lo wah jualan roti apa motor neh ymh. Aya aya wae.

  3. roti orion yg paling enak d kismisnya, wah rasanya nuendang! la kalo beli ymh orion ntar pake kismis gak? pake nama lain deh. garai laper aja inget nama ORION. Hehe

  4. Yamaha apa ya yang pas? Biasanya nama planet atau rasi bintang ya!
    Jupiter, Vega, Taurus, Scorpio … udah! Mungkin boleh kali Yamaha Leo atau Yamaha Zeta. Habis kalo dinamain Yamaha Pluto ntar bunyinya guk guk guk ….

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Yamaha LEXAM benar-benar serius…. « RODA 2 BLOG
  2. YAMAHA LEXAM Bisa Segera Dipesan « RODA 2 BLOG

Tinggalkan Balasan