GP Aragon: Makin terbukti pengaruh Rossi ke YAMAHA

Sejak Rossi dilarang nge-tes M1, tu motor nggak pernah lagi Juara. Bahkan di Aragon tadi ..blas nggak dapet podium

Jelas sudah perbedaan fundamental Rossi dan Lorenzo, Rossi bisa ngembangin motor Yamaha dari zero jadi hero. Sedang Lorenzo, yang mewarisi “motor jadi” justru semakin melongo selepas Rossi nggak turut campur lagi.

Kemenangan Stoner hari ini makin menyuramkan Yamaha buat musim depan. Honda dengan Stoner dan Dani musim depan hari ini podium 1-2.  Dan satu kursi Ducati hari ini juga ikut podium, Nicky Hayden. Sedang kursi Yamaha, Lorenzo hari ini dipermalukan Hayden dan Spies entah dimana.

Soal Rossi…remember,  saat dia datang pertama kali di Yamaha…Yamaha dalam 2 musim (2003-04) hanya bisa meraih 2 kemenangan…n berkat sentuhannya hasilnya 11 kemenangan dari 14 seri di musim perdanan….makanya si M1 sekarang ngambek tuh nggak dipijit lagi sama Rossi

Baca Juga:   Ndessso tenan, Speedometer Yamaha Byson FI ternyata sudah full LCD

Nah lho…saat dia akan ke Ducati musim depan…Ducati sudah mencetak mencetak 22 kemenangan dalam 3 musim ini…so…nggak bisa kebayang gimana hebatnya GP9 musim depan… lha wong tadi aja bisa double podium

roda2blog di sosial media

12 Komentar

  1. @ pemilik warung

    Soal Rossi…remember, saat dia datang pertama kali di Yamaha…Yamaha dalam 2 musim (2003-04)
    =================================

    cuma mau konfirmasi aja bro…
    bukannya tahun 2004 yamaha udah juara dunia dengan rossi..?
    tahun 2003 kayaknya deh…
    2002 yamaha kayaknya masih runner up dengan max biaggi.

  2. @master xeon:
    yang ini emang
    punya dia saat dia datang pertama kali di Yamaha…Yamaha dalam 2 musim (2003-04) hanya bisa meraih 2 kemenangan…n berkat sentuhannya hasilnya 11 kemenangan dari 14 seri di musim perdanan…

  3. yang benar 2002-2003 (awal dari motogp ato 4tak). saya salut dgn rossi, jarang nyalahin motor, hubungannya dengan motor seperti dengan seorang pacar. saya ga pernah liat dia memukul ato menendang RC211v ato M1, yg ada malah dicium dan dipeluk. jarang ada rider kayak gini.

  4. Liat dr sirkuitx,sirkuit karakterx bth mtr y powerfull.TREK LURUS YG PANJANG,n trek y begitu LEBAR shg mtr brkarakter powerfull lbh d bthkan mcm ducati n honda.Kekurangan yamaha hanya d top speed aja,kl gak slh kmrn cm mentok d 318 km/jam,sdgkn ducati bs tmbs 331 km/jam.Tp liat aja musim ini mtr mana y plg bnyk ndlosor?cm yamaha aja kykx y plg stabil.

  5. hmmm…kacang lupa kulitnya nich kayaknya si Yamaha. Nggak ingat betapa besarnya jasa Mas Rosi pada prestasi mereka di dunia balap modern. Yo wis Mas Rossi, mulih wae neng Italia, lebih nasionalis dan patriotik, bela merk produksi dalam negeri, bawa bendera sponsor dalam negeri dan nyenengin banyak orang se-Italia…

  6. yamaha …liat saja kehancurannnnmu….
    setelah menelantarkan rossi ..begitu saja…’
    ga bakal juara 5 seri terakhir…masuk podium aja sudah ajib!!!!!

    RASAKAN kesombongan dan kenorakan mu wahai yamaha…

  7. masterXeon…
    yamaha di abad 2000, ga akan pernah juara tanpa campur tangan rossi… (dan itu fakta bro)….jikalau lorenzo juara, itu katrena masih nyontek settingan rossi, heueheueheu…kenapa saya bilang begitu, karena semenjak rossi tidak turun dan ngambek… YAMAHA kelaut tuhhhh…. M1 nothing….heueheueheu
    kata lorenzo juga seperti mengendarai motor 250 cc…. hahahahaha (paham ga lu???)

    liat aja tahun depan akan jadi motor GUREM lagi….
    dan lo ga bakal sotoyyyyyy lagi…. hehehehehehehe

Tinggalkan Balasan