Edyan…Semua Motor Sport kudu Inden

Saya nggak tahu bagaimana kasus atau trend nya di daerah lain….yang saya ulas ini hasil dari obrol sono-sini dengan simbahnya diler Yamaha di Madiun.

Menurut penuturan beliau yg cukup berkuasa di situ…laju penjualan motor sport cukup kenceng dan mampu menyaingi penjualan bebek di karesidenan Madiun. byoh..byoh..byoh

Silahakan lihat foto diatas….Hanya ada bebek dan 2 Byson….pas saya tanya…..V-ixion nya mana mas?

“wah harus inden dulu pak de…V-ixion minimal 1 bulan…Scorpio juga 1 bulan nunggu peslip …. nah tuh Byson ada … kalau mau..tak kirim sak iki wis?”

Sepertinya emang sedang ada pergeseran minat, pasar sport trus membengkak meski secara market share stagnan. Lahirnya Byson, peslip Scorpio, New Meggy akan tambah menambah gemuk ini segmen.

Baca Juga:   Demi MotoGP 2019 Palembang, Alex Noerdin Buru Tilke Ke Jerman

Upss…dulu tempat parkiran yang ane jaga pernah full loaded sama V-ixion….sayangnya waktu tu HP belum berkamera…jd nggak bisa didokumentasi deh

Pagi ini, saya coba bertanya ke beberapa Ibu-ibu dan Bapak-bapak yang lagi menanti anak-anak mereka di sekolah maupun diparkiran…dari hasil cakap-cakap itu saya bisa menarik 2 kesimpulan…kenapa motorsport cukup laris di karesidenan Madiun

  1. Banyak Jutawan dari Luar Negeri ….. Yups…daerah ini emang banyak yang kerja di Luar Negeri, and MotorSport adalah puncak di ke-gengsi-an…eitss, ternyata ada semacam peng-kasta-an sepeda motor sesuai tempat bekerja-nya maupun tempat bapak-ibu nya….
  • Motor Sport … buat yang bapak-ibunya kerja di Asia Timur atau alumni dari sono (Korea, Jepang, Hongkong, Taiwan)
  • Bebek …  Timur Tengah dan Malingsia….iso tuku yo wis bejo…jarene
  1. Susah Diprotoli …..Lha wong sudah telanjang (naked) apanya coba yg mau diprotoli….itu kebanyakan alasan bapak-bapak lebih menyukai membeliin motor sport daripada bebek….salah satu komen “lha kalau di beliin bebek mas…habis sudah…tinggal tengkorak nya aja…lha wong pasti diprotoli…lha nek V-ixion opone sing arep diprotoli…” Apalagi harga bebek dan sport nggak beda jauh.
Baca Juga:   DJI Mavic Air Resmi Hadir Di Indonesia, Harga Menggiurkan Sekali

Tapi terkecuali HONDA TIGER…kayaknya nggak pake inden…soale diler tempat saya inden New Meggy pernah nawari

“opo ditukar wae mas sama TIGER….klo TIGER kirim hari ini bisa”

Wah…kalau kayak gitu…emang kudu segera di ganti atau peslip tuh Honda TIGER … sesegera mungkin

roda2blog di sosial media

4 Komentar

  1. wah kyknya byson gk bakalan kluar cepat2. coz klo lgsg kluar nasib new scorpi bgmn. cz body 11 12 lah.bahkan lbh keren byson. pastinya byson kluar scorpi akan ndeleseep penjualannya. aku yakin 1000%. org indo cenderung murah dan bagus mesin no.5

Tinggalkan Balasan