Bedah Byson (end) : Monggo Disedot

Wiss lah monggo disedot mawon….lha mengko ndak dikiro BC maneh 😉

MONGGO SEDOT DISINI

regards for bro bigpro

Baca Juga:   Beda City dan Chelsea, warna Liga Inggris musim ini

roda2blog di sosial media

4 Komentar

  1. wah jgn saling esmosi,
    klo ane sih tetep milih honda sampai generasi ke gnrsi. cos ‘buanter’ irit tp medit. lho kok iso : mengene motor honda kuwi technologinya no 1.dibanding atpm jpn lain. buanter karena cbr msih yg tercepat,irit krn revo yg teririt,medit lha iyo motor sing buanter,hi tech kluarnya dithailand.itu yg pelit dr ahm.smoga mrka tau.
    info aja nih, abis maming naek satria fu ane busset ana vixi knalpot ngebass mencoba menggoda akhirnya ngetrek,vixi gk ada apa2ny.

  2. @go hondamatic no.1

    SOHC vs DOHC. Pasti si V keteteran di top speednya ya ?

    Andai mesin FXR masih dijual(entah di motor apa) Mungkin CBR gak jadi yang tercepat lagi di kelas 150cc. 21 HP , itu aja udah ada sekitar 10 tahun(lebih) yang lalu

Tinggalkan Balasan