Ati-ati sama Byson …

Yamaha Byson udah terlahir cakep dari sononya… tapi awas, jangan sampe salah operasi plastik macam dibawah ini

lak itu sama aja dengan si Jocelyn ini ..

Baca Juga:   Dendam Soal Lampu, Biker Ini Pasang Lampu Tembak

roda2blog di sosial media

12 Komentar

  1. @mega:
    yup..anda betul..tu motor emang di half fairing buat nyaingi Pulsar 220 yang juga half fairing…model seperti itu emang ngetrend di Indie he sana….yah..moga-moga Indonesia jangan deh..

  2. itu Fazer150…. di india kastanya lebih tinggi daripada FZ16 (aka Byson) dan FZ-S, klo soal design ini masalah selera….. menurutku keren koq modelnya Fazer….

  3. aneh ya…kayaknya selera org india tuh aneh juga ya…tapi bajaj sih lumayan ok…malah ymh n honda jd ikut an pake design lampu jenong kayak pulsar

1 Trackback / Pingback

  1. 2010 summary in review « RODA 2 BLOG

Tinggalkan Balasan