YAMAHA LEXAM Bisa Segera Dipesan

Seperti yang JUPe utarakan sebelumnya, gelagat Yamaha untuk meluncurkan LEXAM dalam waktu dekat emang benar. Setelah resmi nampang di salah satu situs resmi Yamaha, ehhh berita terbaru yang dirilis detik.com malah mengatakan bahwa LEXAM bisa segera dipesan di Jakarta MotorCycle Show (JMCS) bulan depan …..

Kalau ngeliat peta pertarungannya … LEXAM kayaknya akan mengedepankan tiga diferensiasi 1) New Brand 2) Rem Tangan 3) kayaknya pake Karbu untuk menekan harga jual….

Maka ada dua kemungkinan

1) Honda yang akan diuntungkan…karena selama ini terlihat males ngedukasi market  tentang REVO AT….sehingga para salesnya bisa mendompleng dengan mengatakan “oooo Honda juga punya produk serupa…namanya bla … bla … bla…”

Baca Juga:   CB150R Pake diamond Frame berpola tralis, berbahaya di kecepatan tinggi??

2) REVO AT tambah ndlesep …. coz Yamaha sudah berpengalaman dalam menggarap segmen baru… Sukses di Matic dan sukses di motor injeksi ane rasa cukup menjadi bukti…

Soo…soto … Kayaknya Yamaha sangat yakin dengan hasil riset tim Marketingnya bahwa niche market ini pasti bisa digali walaupun REVO AT nggak bergaung..

Apalagi Yamaha masih dipegang oleh Dynosius sedang Honda baru saja ditinggal Julius Aslan yang sukses menahan laju Yamaha …. hmmmm kayaknya “REVENGE OF THE FALLEN” nehhh

Yah semoga aja tidak diprotes para LEK SAM mania ….

roda2blog di sosial media

9 Komentar

Tinggalkan Balasan