Eddy Gendeng….PKS…Makin Ketahuan Belangnya

PKS…dulu semboyannya Pantang Korupsi dan Sogokan…hmmm klau sekarang mungkin cocoknya Partai Korupsi dan Sogokan…dulu bilangnya Partai Peduli, kalau sekarang cocoknya…Emang Gue Pikirin

Lihat tuh tingkah polah Gubernur  Sumatera Barat Irwan Prayitno yang melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Munich, Jerman, di tengah tanggap darurat bencana tsunami Mentawai.

Botolnya…Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menaungi Irwan pun menjelaskan lengkap kronologi hingga agenda Irwan ke Munich…bla-bla-bla

Lihat tuh Presiden Chile Sebastian Pinera …. dia membatalkan semua kunjungannya ke Eropa demi mengawal proses evakuasi para penambang yang terjebak di dalam tanah. Padahal jumlahnya cuma 33 orang aja.

Obama juga membatalkan kunjungannya ke Indonesia karena ada tumpahan minyak di teluk Meksiko

Baca Juga:   Aura Livery Repsol itu lebih maknyuss daripada jumlah silinder motor.

Lha ini, ribuan rakyat Sumatera Barat masih belum tersentuh bantuan karena cuaca buruk, proses evakuasi juga masih terkendala buruknya medan….ehhhh Gubernurnya lenggak kangkung ke Jerman alasan mencari investor…..

Investor untuk apa?…untuk rakyatmu yang mau mati….

Edyann lagi PKS malah mendukung itu gubernur untuk pergi ke Jerman…..

roda2blog di sosial media

13 Komentar

  1. Waahhh..kalo ngomongin politik, mending saya No Cemment aja deh..Selain bukan ahlinya, ga tertarik babar blass..juga ga pingin ngomongin itu, ga ada untungnya..malah bikin kepala cekot-cekot…

    Mendingan tetep ngomongin yang berbau asap gini, Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Bajaj, TVS, Kanzen, Kymco, Minerva, Tajima, Vivamas, Panda, Batrix, Jialing, Aprilia, Benelli, Bimota, Blata, BMW, Boss Hoss, Buell, Cagiva ,CPI, Derbi, Dodge, Ducati, Factory Bike, Gas Gas, Gilera,Harley-Davidson, ,Husaberg,Husqvarna, Hyosung ,KTM , Lem,Malaguti ,MBK, Moto Guzzi, Motobi , MV Agusta,MZ , Peugeot, PGO, Piaggio, Polini, Roxon, Sherco, Sym,TM Racing, Triumph, Vespa

    Wiss…kita bicarakan semua…Politik..No Comment..Heee

  2. Kita boikot aja segala bentuk pajak biar ga ada anggaran buat bayar DPR. Biar ga ada yang minat jadi DPR. Dewan Paling Rakus
    😉

  3. fitnah lebih kejam dari pembunuhan..hati2 berpendapat..apalagi cuma asumsi..tanpa bukti..individu yg berangkat,partai di bawa2..masa satu buah yg busuk satu pohon ditebang..jika saudara tidak mengetahui yg sebenarnya lebih baik tidak berpendapat..kecuali anda siap mempertanggungjawabkannya di akhirat kelak..ya monggo..

  4. Mas bro coba klik kalimat yg di ping…kan jelas bgt tu smbernya,n jelas bgt pks mengizinkan,haruse kan pks yg memberangkat pks juga yg tanggung jawb,bkan bgt juragan?

Tinggalkan Balasan