Don’t Put it HERE!… NMP & BYSON

Ada sebiji segilintir  NMP dan Byson yang dilaporkan mati mendadak. Kasus di Byson malah dijadikan bahan BC oleh oknum FBH…

well, klo kesalahan product atau technical failure, ane rasa nggak mungkin. Coz, dua motor ini sudah teruji di India sono terus terbukti udah memuaskan. Secara kalau gagal produksi paszti udah lama terkubur tuh dua makhluq

Menurut terawangan dugaan…disinyalir karena kesalahan si pemakai sendiri, hmmm opo iyo?…karena salah satu kebiasaan orang Indonesia ki ngeyel adalah pokoke bisa jalan kenapa nggak

Korban Pelaku disinyalir masih dalam tahap proses switch user dari matic r bebek ke Motor Sport…sehingga kebiasaan naruh barang dibawah jok kebawa-bawa

Baca Juga:   MotoGP 2013: Bakal ada Hukuman buat Pembalap yang Agressipp ... Bakal ada klakson nehh kayaknya?

Padahal NMP udah disediain tempat meski kecil, tapi sangat fungsional untuk nyimpen tools

untuk buku servis pun juga sudah ada tempatnya

tapi mo gimana lagi, lha wong fungsi ngangkut motor lebih dipentingin daripada keselamatan :mrgreen:

Soo… karena Byson dan NMP masih motor baru, jadi akan ada penyempurnaan secara terus menerus tanpa pemberitahuan …. seperti tertulis di brosur…betul? 😀 , klo ada masalah jangan langsung dihakimi, kan masih garansi

roda2blog di sosial media

15 Komentar

  1. Lam kenal,numpang comment.betul pisan Om,td malem byson ane pas lg melaju d jalan jelek pake gigi 3,di kira gigi 2(maklum 3thn pake mio) tiba2 mati..! mana di belakang ada dumptruck,eeh.. pas mau d starter sambil tekan kopling ga mau nyala. buru2 d netralin baru deh nyala..(streess mode=on)

  2. Honda NMP ga takut sama Blek Kempin…, dia takutnya ma orang yang blom punya NMP trus kasih koment, jadi komentnya nyasar..ga nyampai tujuan..

    Peace…
    Salam brotherhood, the real street fighter

  3. Perlu djelaskan:
    – klu suatu item/part rata2 ada yg aneh itu artine kualitas. Ex: shock scorpio
    – klu hanya sebagian kecil, itu artine kasus. Ex: tanki tiger
    – klu hanya 1 atau 2 saja, itu artine temuan. ex: jupi z turun mesin baru 3 bulan (berita okezone.com)
    – apabila membahayakan keselamatan, entah itu kualitas atau kasus, pihak atpm wajib recall.
    >utk byson & nmp, kan masih tahap temuan jd belum bermasalah kecuali klu tahap kasus. Note: kesampingkan dulu rider.
    > yg perlu dperhatikn dr kdua motor ini adalah sblum na pasar india, dpake utk indonesia, kedua negara tsb beda iklim jd berpengaruh pd performa, durabilitas, & kestabilan mesin.

  4. gue prtama naek mtr sport jg prnah mesin mati coz nikung di kcpatan rendah tp ngk dikopling…nah kalo mati pas gigi 2 ato 3 emg ngk bisa idup..kudu netral dulu…so disinyalir kslhn pd user yg msh blm pny pgalaman…

  5. @amamoto-owner : xii…xi…xi… iso wae sampeyan mas…
    pancen salah sing takon.. 🙂

    @okil : ati-ati bro…

    @enzy : kudu netral dulu?? kok NMP saia gak ya?? pas mati mendadak di gigi 2, dikopling aja, tanpa netralin persneling , bisa kok distarter..

  6. @Enzy:
    Itu fitur lama….kalau sekarang di NMP udah nggak gitu lagi…yg penting kopling ditarik, pazzti langsung bisa distarter, mo pake elektrik atau yang kick sama aja….pazzti bisa

Tinggalkan Balasan