GOOGLE DOCS : its time to leave ur Flash Disk

teknologi semakin berkembang, dulu jamanya Floppy Disk, orang sudah sangat takjub…coz bisa bawa data kemana-mana, terus bertambah lagi dengan USB Flash Disk dan kawan-kawan…hidup menjadi semakin portable…tapi semua mewarisi dosa nenek moyangnya…yen ilang, ilanglah semua data, apalagi klo kemasukan virus..wis tamatlah riwayatmu :mrgreen:

Sudah hampir setahun saya memakai layanan godoc (godog) atau yang biasa disebut sebagai Google Office. tapi baru sekarang saya benar-benar ngiler dengan OS Androidnya google….opo hubungane 😀

Di Godoc… data kita disimpen di Google sono, jadi bisa dibuka dimana saja, di edit dimana saja, di print dimana saja juga bisa, yang penting tersambung internet. naghh karena mungkin masih ada beberapa instansi yang nggak pake internet, keberadaann ponsel android akan sangat membantu, apalagi klo lagi ngantri busway…daripada waktu terbuang kan lebih enang ngutak-ngatik dokumen pake godoc.

Baca Juga:   Terobos Pengecoran Jalan, Warga Ponorogo Ini Viral di Medsos

naghhh hari ini saya melihat ada orang didepan saya ngutak-ngatik tesis-nya sambil ngantri di Bank … wuihh keren tenan … waktu emang benar-benar harus digunakan

Salah satu keunggulan di Godoc ini adalah “security” . nggak perlu takut kelupaan bawa flash disk, apalagi kena virus, bisa menghemat harddisk pula.

Jika isu bahwa Gingerbread sudah bisa langsung presentasi dari Godoc macam powerpoint, makin mantap aja … klo udah begono, masih butuh BB kah?

roda2blog di sosial media

8 Komentar

Tinggalkan Balasan