ONCE AGAIN … NMP VERY RECOMMENDED!

bikeadvice.in blog otomotif terkemuka India, menganugerahkan saudara kembar New MegaPro … CB U Dazzler sebagai recommended motor di kelas 150 CC … berikut hasil scooring mereka pada motor-motor 150CC di India sono … khusus yang 2 klep

dalam kesimpulan akhirnya, they wrote

“Kalau mau tampi gaya maka FZ16 (aka Byson) adalah pilihannya, tapi kalau mau performa yang superior CB Unicorn Dazzler (aka. New Megapro) adalah jawabanya. tapi kalau mau harga ketemu dengan performa yang lumayan, TVS 160 RTR laghh.”

Naghh kalau ada yang butuh Byson tapi males inden…coba aja cari yang bekas seperti dibawah ini… sumber: poskota

Naghh Kalau yang dibawah ini udah nggak inden lagi kayaknya :mrgreen:

Baca Juga:   Power Honda CBR150R Paling Inferior, Piye Nasibe?

25 Komentar

  1. sayangnya kalo disini, kesimpulannya :

    Kalau mau tampi gaya maka FZ16 (aka Byson) adalah pilihannya, tapi kalau mau performa yang superior vixion adalah jawabanya. 😀

    NMP buat pekerja perkebunan melanjutkan megapro sebelumnya

  2. ada yg komplain tuh :

    Dazzler is simply overrated.
    How it scores same points in lookwise with rtr,hunk & pulsar.
    They are miles ahead especially rtr.

  3. aduh banernya sangat mengganggu mas 🙁
    gak ada yg ganteng.

    mending diisi gambar motor 😀
    ========================================================================
    waduh itu semua punggawa blog mas bro.. termasuk ane, warung DOHC juga nampang meski ga ganteng :mrgreen:

    btw, untuk harga segitu saya recomended juga tuh nmp apalagi buat touring + nanjak! ………… tapi kalo mau lari…. jangan dech r15… tp DOHC xixixi :mrgreen: 😆

  4. Hmm, sudah mengalahkan HUNK, ane kira salah satu alasan Hero Honda lepas dari HOnda, honda sdh mulai terlihat serius.

    pingin beli juga euy.

  5. Oo, bannernya ganti to?? ganteng2 jg, tapi masih gantengan saiyah…hehehe…
    btw biar aja NMP dianggep motor gunung, perkebunan, apa kek, tuh tandanya motor tangguh….

Tinggalkan Balasan