TIPS NYEMBUHIN Speedometer New Megapro

Well, karena yang ngerakit AHM, jadi ya pasti kena bakat bawaan dari si pabrik, apalagi kalau bukan speedo koplak! 😈 tapi tenang aja, itu bukan karena material yang murahan tapi karena model speedo yang pake visor modern, jadinya ada sedikit benturan antara visor sama speedo … berikut adalah tips n trickya…cuma modal obeng sama siapin double tape foam

REgards buat bro ridertuwek yang udah ngasih inspirasi pas kopdar di Gn.Lawu

1. Pertamax >>>> Lepas baut yang ada dikanan dan kiri headlamp terus dua baut yang ada diatas stang, lalu satu dibawah, kemudian lepas head lamp dengan cara …. Tarik kedepan headlamp dari bagian baut kanan-kiri, lalu tarik ke atas….tapi pelan-pelan aja…karena masih harus melepas jack power dari socket.

2. Keduaxxx >>>> klo kepala Spink 😀 sudah lepas, lepas dua baut yang ada didalamnya untuk melepas visor

Baca Juga:   Pelaku Pengarak Gadis SMP di Sragen, Babak Belur Dikeroyok Orang

3. Ketiag >>>> Jika visor sudah lepas lakukan yang seperti dibawah ini

klo difoto saya menggunakan Tube Tape alias solasi ban yang biasa dipake untuk tambal ban, tapi untuk tips lebih baik pake Double tape foam yang mudah didapat ditoko buku atau fotokopi terdekat. :mrgreen:

Baiknya cukup panjang 1 cm atau kasih tape foam pada daerah yang saya kasih arsir warna ijo

4. Kempact >>>> Pasang semuanya kembali, tapi jangan dimur dulu, pake keliling-keliling dulu dan rasakan, betapa tanpa mur dan baut pun, sudah tidak ada getaran….ada kemajuan dibanding produk-produk AHM sebelumnya kan? 😈

5. Klimaxx >>> Ini yang terjadi jika ini terus dibiarkan

Baca Juga:   Tak Kan Diam Gunung di Hajar

Penutup, saya jadi tahu kalau ternyata sejak dari baru, Headlamp saya tidak dibaut dibagian dibawah….mungkin inspektor QC nya lagi ngantuk kali ya 😆

semoga bermanfaat

roda2blog di sosial media

15 Komentar

  1. sama juga NMP ane gan, tapi selain itu,dudukan speedo juga saia lapis pake guntingan ban dalam kayak ring flexibel,ilang deh bunyi”nya

  2. kalo punya saya cuma gara2 mur di bwh kepala, di samping penyetel lampu dpn yg agak longgar, tp begitu dikencengin udh gak masalah lagi kok..

  3. bang, mau tanya neh pi g nyambung ma pmbhsan boeh y????
    q ud 1 bulan punya NMP, emang betul speedonya getr pi bwtq g masalah cz tu ud cirinya HONDA… ~_~
    ad maslh lain yg membuat risih, setiappertama kali q naikin selalu bunyi “Kretek..Kretek…” meski ketika jalan bunyi itu ud g ad pi ketika berhenyi n mau dinaikin lagi maka bunyi tu muncul lagi…..
    sayang banget dan malu bawa motor keren pi ud bunyi kaya tulang orng yg ud tua… kira2 apanya tuh????
    ud sy cek shock dan armnya alhamdulillah beres tapi cuma 1 jam doang hilangnya suara itu….

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. BC BYSON SUKSESSS ? « RODA 2 BLOG
  2. 10,000 km on Dazzler, its rock! « RODA 2 BLOG

Tinggalkan Balasan