Ekslusive me … Kawasaki!

Dalam setiap manusia selalu tertanam sifat egoistis….nggak mau dikembari, seperti dalam fashion, pasti salah tingkah laghhh klo ada yang ngembari di pesta…dan disitulah yang berhasil digarap pabrikan Kawasaki, Ekslusif!

Karena kecil Kawasaki menyadari bahwa disitulah kekuatan mereka. Meski produknya seharga dengan pabrikan jepang lainya, tapi nilai, rasa dan estetika serta ekslusifitas mengendarai motor kawasaki itu persis seperti mengendarai Ducati :mrgreen:

Tidak banyak yang mengembari di jalan dan selalu menjadi perhatian orang dan orang berkata “ohhh itu toh kawasaki ….. ” yaghhh setidaknya mungkin orang berkata “motor apa itu?” ๐Ÿ˜€ย Niche market emang nggak pernah membesar, tapi itu sudah cukup untuk mempertahan survival perusahaan, macam Ducati dan Kawasaki ini…dan sepertinya Bajaj juga mulai meniru langkah keduanya.

Baca Juga:   Langgar Rambu Lalu Lintas, Anggota Polres Jember Malah Dapat Reward, Kok Bisa?

Bahkan saat nama Kawasaki tenggelam di dunia motoGP, tapi namanya tetap galak dijalanan. Dijamin nggak akan ada FB yang berani ngomong …. “gue barusan ngasepin ninja pake H/Y” ๐Ÿ˜ˆ

Saat mutusin memilih NMP daripada Byson, salah satu pertimbangan saya adalah, pastinya Byson lebih laku keras daripada New Megapro. Yaghhh maklum, harapan saya adalah …. nggak banyak yang ngembari dijalan, diparkiran, dikampung, dikota, digunung…pokoke ora payu ๐Ÿ˜†

Tapi apa mau dikata, populasi New Megapro akhir-akhir sudah cukup terlalu banyak. Klo dijalanan oke laghh, tapi kalau saat parkir, beli makan, lagi nunggu menjemput, di tempat parkiran …. opo maneghh saat kopdar, wis tampang podo tuweke ngembari maneghh :mrgreen: piss bro ridertua

Baca Juga:   Satpam Penganiaya Polisi Lalu Lintas, Dijerat pasal berlapis. Ancamanya hukuman Seumur Hidup bro!!

roda2blog di sosial media

11 Komentar

  1. sebenarx klo liat design motor sport kawasaki yg beredar disini,biasa2 saja.apalg kayak KRR udah lumrah banget,strippingx jg biasa,apalagi klo dah beret2 biasax warnax rada buram.
    Klo dkota saya yg berasa eksklusif, kaya yg pake apache hitam,selain modelx memang jarang yg punya,warna hitamx memang spt berkelas.

  2. hmmm biar ga pasaran bisa dimodif bro, tinggal pilih gaya, mau gaya turing bisa pake sidebox dan kasih rangka di headlamp dan backlamp seperti yg ngetrend di komunitas pulsar

  3. Betul juga sih..,

    tapi bisa aja ada fbh ato fby yg bilang ‘ gue barusan ngasepin ninja pake CBR 600R ato R6.!! Nah hayo gimana.? :mrgreen: just kidding aje..,

Tinggalkan Balasan