Welcome Ryo Miyaichi to ARSENAL

Selamat buat Arsenal yang sudah memenangi perburuan pemain belia asal Jepang ini. meski berdarah Asia, klub-klub besar Eropa macam Manchester United dan AC Milan telah lama melakukan pendekatan kepada pemain ini.

Meski belum berlaga di J-League jepang, dan baru dikelas Liga SMA, tapi video kehebatan dan kelincahan pemain yang baru genap 18 tahun ini sudah dilihat oleh setengah juta manusia di youtube. soo cukuplah menjadi bukti betapa talenta mudanya benar-benar memikat.

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=44ixwSmaYYY]

Klo pendapat saya pribadi, sesuai namanya yang agak menyerempet… Ryonaldo Myessi (agak dipaksa dikit) :mrgreen: melihat umpan lambungnya, persis seperti umpan-umpan tarik milik Xavi … akurat, terus umpan pendek 1-2, persis seperti milik Messi, naghhh speed n powernya mengingatkan pada CR9.

Baca Juga:   Berdayakan Masyarakat, Astra Motor Yogyakarta Dorong Program Lemu Bareng

Yaghh, namanya juga pemain muda, tergantung pinter-pinter pelatihnya aja memoles, sebagus apapun bakatnya, klo yang moles bloon, ya pada akhirnya bloon menonjol bakat nya tetap terpendam. ..seperti kasus pada beberapa bakat muda fenomenal dari Argentina macam De Alessandro 😆

roda2blog di sosial media

7 Komentar

Tinggalkan Balasan