Safety Riding ala INDIA, Ojo Ditiru

Sejak diluncurkan sebagai mobil termurah sejagat, yahhh harap dimaklumi jika ada kejadian kecil maupun besar langsung jadi berita. Seperti kasus kebakaran yang menimpa beberapa unit.

Berhubung kabarnya ini mobil masuk ke Indonesia, beberapa media online juga memberitakan, bahkan kemudian memblow up lalu jadilah semacam black campaign dan yang mengecewakan … Hasil investigasi akhir kenapa bisa terbakar, yang jjuga penting untuk mengimbangi berita malah tidak diblow up 🙄 emang japan minded neh

Berdasarkan rilis di India sono, diketahui bahwa salah satu penyebab kebakaran adalah ulah adat  orang India sono yang suka hal-hal berbau mistis dalam masa inreyen :mrgreen:

Mulai dari diberi jimat kertas, selamatan tujuh hari tujuh malam untuk menyambut kedatangannya dan yang paling fatal adalah … memberi kalungan bunga pada mobil atau motor selama masa inreyen 🙄

Baca Juga:   Pengen Kabur Dari Razia, Pemotor Nekad Tabrak Polisi Lalu Lintas Di Jepara

sooo, ya wajarlah kalau terbakarrr … apalagi naruhnya diatas radiator, nggak hanya mobil, motorpun juga demikian, suka dikasih jimat atau benda aneh-aneh selama inreyen 

plat nomer pun juga dikasih doa … klo di Indo, coba aja dikasih Jay SiBuYa :mrgreen:

terus dikasih abu-abu doa, yang biasanya berasal dari abu mayit orang yang dicintainya terus ditulis doa

masih kurang manteb kalau belum dikasih tali suci para pertapa

Kalau udah begitu, bagi mereka safety riding udah nggak penting lagi … ini jangan ditiru ya

tapi mereka juga sangat peduli dengan pelestarian budaya, makanya di seri FZ India dan disetiap motor india harus ada sari guard

Baca Juga:   Hina Polisi Sambil Pamer Harley Warisan Bapaknya, Satpol PP Asal Bandung Bikin Repot Mertua

20 Komentar

  1. Mmm mungkin alesan terbakar akibat ‘jimat’ bisa dipertajam dengan perbandingan perlakukan terhadap perlakuan mobil merk lain apakah sama ? Soal murah memang ga jadi jaminan ‘murahan’, lha wong ferrari anyar aja – bahkan yg baru di recall – pun bisa terbakar .

1 Trackback / Pingback

  1. WKwkwkw, New 2012 Pulsar 200NS Mbelerr, pliss deh ahh | RODA 2 BLOG

Tinggalkan Balasan