Motor Rondo bakal Lebih Laris?

Kebijakan BBN (Bea Balik Nama) yang super njomplang bener-bener jadi peluang bagi motor-motor Rondo untuk menyalip penjualan para perawan :mrgreen:

foto: spesial pake telor dari Mbah Wir 😀

 

Ini adalah peluang bisnis yang menggiurkan bagi yang berminat, tapi ada syaratnya … harus bisa mengemas. 

Minimal berikan pelayanan motor baru pada motor bekas , Seperti:

Pertama, fasilitas pembiayaan dengan bekerja sama lembaga leasing macam Adira, FIF, Busan dll atau Koperasi Simpan Pinjam Syariah juga boleh … maklum masyarakat kita suka kredit

Kedua, berikan garansi, minimal setahun lahhh dan dibarengi dengan fasilitas gratis servis dan oli … macem motor perawan gitu lahh

Ketiga, kemasan showroom harus semenarik dealer Yamaha atau Honda, dan harus ada “gerombolan” sales in force macam Yamaha

Keempat, Selain sales, harus punya tim pemburu Rondo … ini yang paling penting, jangan mengandalkan barang lelangan … lebih baik overstock daripada nggak punya dagangan

Kelima, Free BBN … halah lha wong BBN motor rondo cuma 1% doang

Tahun 2011 ini, sepertinya akan benar-benar menjadi momok bagi para pabrikan motor perawan, dan rondo kinyis-kinyis bakal jadi favorit terutama di quartal pertama tahun 2011. Karena belum banyak buyers perawan atau sellers rondo yang ngeh dengan naiknya harga motor ditahun 2011… soo, nggak ada salahnya sambil nunggu CBR meminang rondo untuk dicerai … siapa tahu ntar dapet warisan untung 😆

Baca Juga:   Ponorogo Banget, Kota Ponorogo Darurat Pelajar dan Polantas

seperti kasus adik saya yang baru saja meminang NMP rondo seharga 16jt, ehhh lha kok sudah ada yg nawar 16,5 ….. lha wong perawannya sekarang 19,5jt … yo emohh no :mrgreen:

roda2blog di sosial media

15 Komentar

  1. permisi mzbro amamoto, saya masih blm nge’eh ni ttg pajak progresif, ceritanya dirumah saya punya vega-r thn 2008, nah rencananya tahun ini mw ambil NMP di dealer, tp dnger pajak progresif jd terancam batal ngambil NMP’y :-(, kira2saya apa udah kena pajak progresif nantinya kalo nambah NMP di garasi rumah!?trs perhitungan’y brp yo mas kalo kena (terimakasih mzbro amamoto)

Tinggalkan Balasan