HONDA DBL 2011 … starting now!

Adakah even kelas pelajar yang kehebohannya mengalahkan even profesional? … Ada, dan jawabnya adalah HONDA Development Basketball League (DBL) . …Yup even basket sekelas Indonesian Basketball League (IBL) aja pada akhirnya harus menyerah dan meminta DBL untuk menjadi penyelenggara … yang kemudian memaksa berubah jadi NBL 😀

Percaya deh, tanpa support total Honda, even basket yang sebelumnya bernama Deteksi Basketball League (DBL) ini nggak akan bisa sebesar sekarang … digelar di 22 kota (new.. Padang) dan di 19 propinsi dengan penonton hampir setengah juta jiwa… maklum CEO DBL Azrul Ananda sangat selektif dan idealis dengan idenya:

Tidak boleh ada pemain profesional atau semipro, tidak boleh ada sponsor rokok, alkohol, dan minuman berenergi dan tidak akan membawa kompetisi ini ke Jakarta

Investasi Honda di even ini sangat tepat, masa panennya emang bukan sekarang.. maklum, pemain dan penonton masih kelas SMA. Tapi 5-10 tahun yang akan datang. Saat mereka sudah mentas dari bangku sekolah, saat mereka sudah bisa membeli motor untuk diri sendiri, istri, atau mungkin malah untuk anak dan cucu

Baca Juga:   Xiaomi Luncurkan Redmi 2, harga $112 dengan dukungan 4G LTE

Kenangan manis saat di bangku SMA bersama Honda di Arena DBL akan sangat membekas dan mempengaruhi subyektifitas ketika memilih suatu produk. Efeknya lebih dari kenangan saat Rossi pernah jadi Juara bersama Yamaha.

Jika dihitung secara angka sejak Honda mensupport DBL sejak 2008, maka sudah ada 2juta remaja yang menonton acara ini. Ditambah lagi public figure yang menjadi ambassador product Honda yang muda-muda macam Cinca Wauwa, Agnes, Nidji, dan Vierra …

bersiaplah jika beberapa tahun kedepan, justru Yamaha yang imagenya berubah menjadi Motor Bapak-bapak dan Kakek Nenek karena ambassadornya yang tua-tua macam Didi Petet dan Dedy Mizwar :mrgreen:

roda2blog di sosial media

7 Komentar

  1. Paling hebat deh AHM narik konsumen, khususnya anak muda…

    Gimana ya ATPMN tetanggga, ikutin jejak AHM ga..? Paling ga ada kegiatan yang bermanfaat bagi anak muda skr. Sekalin promosi dan memberi arahan bagaimana safety riding yang tepat.

    Salut buat AHM ….

    Keep Safety Riding

Tinggalkan Balasan