Crop Circle JOGJA Asli Made in Manusia?

Hari ini heboh tentang Crop Circle di areal persawahan di Berbah Sleman Jogja, yang katanya adalah buatan UFO aka mahkluk asing.

Tapi kalau melihat lokasinya yang sangat mefet dengan jalan raya, saya yakin 100% kalau itu adalah buatan manusia. Nggak susah kok bikin crop circle macam itu, karena emang di Luar negeri sono ada penghobinya yang demen banget buat macam begituan. ย Apalagi lokasinya berdekatan dengan ย sutet PLN … mungkin UFOnya lagi pengen isi ulang HP :mrgreen:

nih videonya

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=ph_wqgSb7Mo&feature=related]

Menurut John Lundberg salah seorang dedengkot Circlemakers, tujuan awalnya membuatcrop circle adalah ia ingin meruntuhkan anggapan yang menyebutkan lingkaran-lingkaran dengan pola geometris di ladang itu tak mungkin dibuat oleh manusia.

Baca Juga:   Review Testride Pulsar 200NS: semakin bikin ngilerrr emangge

Makanya. kalau crop macam begituan di sawah padi mahhh nggak heran, baru takjub kalau di kebun tebu ๐Ÿ˜† Apalagi di Jogja emang banyak seniman-seniman “gendeng” :mrgreen: atau mungkin aja turis asing yang iseng

Lokasi yang berdekatan dengan jalan raya (memudahkan untuk kabur) … plus tower sutet untuk memantau ๐Ÿ˜€ dengan penerangan bulan tanggal 18 yang cukup remang-remang terang hehehe :mrgreen:

roda2blog di sosial media

29 Komentar

  1. ada yg dah liat langsung ke Sleman blum ?, di salah satu blog sampai ada yg komen begini ”itu bukan ufo goblok ” hwaduh, sbenarnya UFO apa seh ? Nama rekayasa Amrik untuk mendukung kecanggihan teknologi yg mrk miliki x ya ?

  2. Ini buatan seperti nya. Lha wong disitu ae ada rumah,moso gak kedengeran suara Objek sebesar itu mendarat di pesawahan,meskipun tidak se gemuruh suara helikopter yg landing vertikal dengan baling2,tapi setidak-tidak nya mereka mendengar gerakan suara angin yang membuat pergerakan saat di tekan udara ke bawah pada saat pesawat landing,meskipun gerakan nya vertikal,kita bicara Ilmiah dan Fakta. Tekanan Udara akan mempengaruhi gerakan yang menyebar kesamping bahkan ke atas yang berada di bawah nya. Kalau di bilang UFO hangus lha itu semua yang ada disamping2 nya. Karena tekanan panas dari pesawat landing yg di ikuti tekanan udara.Ini ada teori Fisika yang sangat simpel sekali di kehidupan kita sehari2,Coba Jatuhkan sebuah benda di depan anda secara vertikal,maka udara yg di bawahnya akan menyebar menimbulkan angin. Jadi kesimpulan nya jangan terlalu percaya dengan spt ini,sebelum ada pembuktian nya. Tks

  3. Kalau dilihat, walaupun dekat dengan jalan raya. Tapi waktu itu cuaca sedang dalam keadaan hujan angin gan… Gelap Plus petir pula.. Mana ada orang yang berani keluar.. ?
    , ,
    tapi kalau emang bikinan manusia coba aja kalau ketangkep disuruh bikin lagi dimalam hari saat cuaca gelap, hujan angin plus petir.. GILAA… Gan….. Mantap dah.. ๐Ÿ˜€ .hahaha…

  4. Lihat pembahasan & ulasannya di NATIONAL GEOGRAPHIC soal Script Circle itu. Baru kita kita bisa berwawasan luas dalam mengulas berita hal tsb. Kemungkinan2 bisa saja dapat terjadi. Namun hingga kini para ahli dibidang ilmu apapun belum dapat mengatakan dengan pasti apa penyebab fenomena itu bisa terjadi.
    Jangan berspekulasi tanpa bukti2 ilmiah. Diluar negeripun mereka para ahli sudah membuat percobaan kalau memang dikerjakan atau dibuat sekelompok orang. Namun tidak mungkin tidak di ketahui oleh orang yang berada disekitar area tersebut. Apalagi rame.

  5. ojo geger wae sing geger jarno wong luar ae cos semua ada yang bener n ada yang palsu cb di teluti lagi klo emang perbuatan mahluk asing yang jelas permukaan tanah akan sedikit amblas kedalam secara rata sesuai gambar simbol tapi nyatanya gak tuh malah banyak jejak kaki n jejak yang mencurigakan cuma lobang di satu titik menadakan bekas tanda titik pengukuran coba deh di amati lagi

Tinggalkan Balasan