Pelajaran dari Mas Rozi … Realistis!

Meski belum pernah ketemu, tapi sudah banyak ilmu dan pengalaman yang ditransfer oleh juragan Chips mas Rozi ini ke JUPe lewat facebook. Yahh namanya juga zaman online, padahal rumah beliau dengan pondokan saya cuma terbatasi ring-road selatan … kari nyebrang kok angel men arep golek wektu

Cukup kaget juga saat beliau yang baru saja di wisuda ini ternyata meminang Suzuki FXR dan menjelantahkan impiannya pada  CBR 150, yahhh tapi setidaknya, kita bisa mengambil hikmah dari kisah beliau

Memilih motor nggak harus emosional tapi ada banyak pertimbangan. Persis seperti kasus JUPe yang sudah menanti Byson sejak akhir 2008.  ehhh pass mbrojol .. rogo kok ora podo karo jiwone :mrgreen:

Baca Juga:   Ekslusive me ... Kawasaki!

Sekali lagi, kita harus realistis, ngapain terus-terusan menunggu tanpa tentu waktu, apalagi kalau ada pilihan yang lebih oke, walaupun rondo, dijamin lebih maknyuss dibanding perawan yang masih abal-abal ra konangan lanang po wadon

Bro Rozi sendiri sudah terkenal dengan julukan Juragan CBR, persis seperti kekuatan Cinta dalam kisah-kisah Film India. Jarak ratusan kilometer beliau tempuh demi melihat calon pengantin di ajang Indonesia Motor Show, tapi apa daya, semua daya pikat tadi kalah oleh satu kata “kenyataan”

Nyatanya, sampai sekarang kapan mbrojolnya CBR 150 ke Indonesia nggak ketahuan jluntrunganya

Nyatanya, sampai sekarang AHM membisu, padahal sudah koar-koar janji, … terlalu!

Nyatanya, performanya nggak seseram yang dikoar-koarkan para Fans Boy Honda … penamfakanya disini

Baca Juga:   Kereta Api Super Cepat Hyperloop One Lolos Uji Coba, Kecepatan 1200KM Per Jam

Nyatanya … new CBR emang mengecewakan … titik

 

roda2blog di sosial media

9 Komentar

  1. ➡ suwun Ust. atas supportnya… like this, memang awalnya saya nikmati bener perjalanannya… bener-bener saya resapi, update info hampir tiap hari, bookmark sana-sini, ada pemeran kita samperin guna menemui motor dengan kode mesin CS150RE tersebut…
    ❓ tetapi ternyata semua itu ada batasnya, dan saya merasakan benar dampak positif dan negatifnya… banyak energi yang terbuang, Ust…

    ➡ saya yakinkan niat, bahwa saya tidak perlu motor tersebut (di tengah ketidakpastian) ini… ALhamdulillah mendapat motor “masterpiece” dan apa yang saya dapatkan sungguh melebihi ekspektasi saya… suwun yak…

  2. iya.. akhirnya juga ane realistis gan..

    ga jadi ambil Byson, mahal banget 20,5jt + biaya inden 2,5 jt = Rp 23jt

    jadinya ambil Bajaj Pulsar UG4, worthed buat price for value.. disini Rp 16,8jt

1 Trackback / Pingback

  1. ARTIKEL SPESIAL DARI SAUDARA SPESIAL KITA FAKHRUDIN AL ROZI….. “MATUR NUWUN!!!” « Kucing Ireng

Tinggalkan Balasan