Gawat! … Honda Menampar Yamaha, FBY iso Modarr!

Tidak main-main, Honda yang banyak duit dan emang paling pinter memaksimalkan laba, sekarang siap-siap memaksimalkan corong dunia maya untuk promosi.

Nggak tanggung-tanggung, media massa sekelas Otomotif digandeng buat memberikan pelatihan dan menambah sense para blogger, habis itu, blogger juga difasilitasi dengan berbagai macam gratisan. Website dibuatkan, domain dibelikan dan hosting sudah dibiayai … jiannn tenann :mrgreen:

Persis seperti menampar muka Yamaha yang baru saja menganak tirikan koboys … ehhh tiba-tiba Honda datang siap memberi yang lebih …

hmmm kira-kira siapa ya blog motor Jogja yang “dibeli” Honda? :mrgreen: yang pasti, FBY harus hati-hati, karena jika semua blog motor dibiayai AHM, setiap komeng FBY bisa langsung dijaring akismet 😆

Senin, 24 Januari 2011 19:23 WIB
Pelatihan Website Komunitas Honda

Yogyakarta Jadi Kota Pertama Pelatihan Website Komunitas Honda!

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) memang peduli benar dengan keberadaan klub dan komunitas pengguna sepeda motor Honda. Kali ini, AHM membuat gebrakan dengan membuat puluhan website gratis! 

Jika sebelumnya membuat website untuk eksistensi klub dirasa berat karena harus mengeluarkan biaya membeli domain dan hosting, AHM bersama OTOMOTIFNET.com memberikan solusinya! Website dibuatkan, domain dibelikan dan hosting sudah dibiayai.

Totalnya ada 50 website gratis di tahun 2010 dan akan terus ditambah pada tahun berikutnya. Masih kurang?

Tenang, AHM dan OTOMOTIFNET.com akan menggelar road show sosialisasi website komunitas Honda ini sekaligus memberikan pelatihan mengelola sebuah website.

Percuma kan, website sudah ada tapi tidak dimaksimalkan. Maka pelatihan mengelola website ini akan diisi dengan pelatihan jurnalistik bagi para perwakilan klub.

Harapannya, anggota klub Honda juga bisa menjadi penulis sekaligus fotografer yang dapat menyajikan berita yang layak saji. Kenapa hal ini menjadi penting? Tentunya karena isi website akan menjadi daya tarik sekaligus identitas website klub.

Nah, klub dan komunitas yang berada di Yogyakarta akan mendapatkan kesempatan pertama memperoleh pelatihan website ini. Tepatnya pada hari Sabtu (29/1) akhir pekan ini di Honda Sales Operation (HSO), Yogyakarta! (motorplus.otomotifnet.com)

Baca Juga:   Jeleknya HONDA CS-1

roda2blog di sosial media

20 Komentar

  1. hmm..silahkan deh yg mau, tp sy ikutnya komunitas suzuki dan beberapa komunitas motor tp merk beda beda…
    Server urunan masih sangup ga seberapa kok,masalah foto banyak biker yg sy kenal jg bukan fotografer ecek ecek
    Hosting dibiyayai ahm, hmmm ga ah masih ada wp yg free,klo pun beli domain jg masih sanggup kan murah sekarang ini,hehehe

  2. Apapun ‘udang’ di balik bakwan, pastinya pendekatan fresh macem Honda ini perlu diapresiasi krn mengandung unsur edukasi . Ikhlas ga ikhlas produsen besar memang harus pinter2 nyari lapak program marketing baru seluas-luasnya sebelum ditempati yang lain. Sapa cepat dia dapet dah ..

  3. @juragan warung: pendapat bro saya kira sangat berlebihan kayaknya.. bro seperti sangat mendewakan brand tertentu tapi anda harus ingat waktu brand idola bro mendominasi market roda 2 apa yg terjadi??? Bukankah harganya mahal,differensiasi produk seadanya,ganti2 striping n inisial saja kan??? buat saya dengan persaingan antar brand yg ketat kita sbg konsumen sangat di untungkan kok. saya gak ingin dunia motor kembali kelam seperti 1 dekade lalu.. tolong di jawab dengan wise,bijak dan jujur.. peace

      • Okelah bro..Kalau mengulang masa honda yg lalu gak lah mas, contohnya vixion motor lokal paling hitech,new scorpio,new mx yang nyaris all new &byson..Dibanding dulu sudah sangat beda mas.. Kalau Y** gak berkembang seperti ini gak bakal ada produk yg bagus & baru mas.. Yg penting jangan ada dominasi penuh yg jadi monopoli nantinya..

  4. terlepas dari berbagai opini pro dan kontra, setidaknya bisa diambil ‘hikmah’-nya, ATPM mulai ‘menghargai’ konsumen / user-nya..
    bener nggak???
    jadi keturutan nih, pembeli/konsumen/user adalah raja :mrgreen:

  5. gila orang indonesia, vixion ja bilang hi tech, tar gmn cbr 250 and 150 dtng ?
    trus ninja RR yg pake superkips di blang biasa gk hi tech ?
    Bhkn pengapian nsr 150 sp ja lbh bgus dri pada vixion,
    thunder,fxr dgn tscc nya ? itu bru hi tech.
    vixion ?
    Cma di kasih deltabox, sma injection ja langsung d blang hi tech. saya cma bsa ngakak !.

Tinggalkan Balasan