BOWO JENGGOT TAMAT … kaciann deh lo

Bulan ini, ada dua perusahaan money game yang mampus, alias koit bin modarrr. Ngeyel juga sih dibilangin. Yang pertama profindo2u, agak malu juga klo bahas yang satu ini. Coz dedengkotnya adik-adik kelas saya di Pesantren dulu.

Nah, yang terbaru dan sebenarnya tanda-tandanya udah keliatan sejak bulan 12-2010. Bowo Jenggot, money game asal Wonosobo yang bikin heboh di Jawa Timur. Untuk kasus Bowo Jenggot ini korbanya kebanyakan kaum guru dan PNS.

Yahh mo gimana lagi, lha wong orang kita lebih suka berguru pada pengalaman … kan pengalaman guru terbaik!

Semoga kasus bowojenggot ini bisa dibawa ke Pengadilan macam Trimedia asal Surabaya.

roda2blog di sosial media

50 Komentar

  1. semoga Alloh melindungi orang orang di sekitar kita
    mari kita mendoakan yg baik baik,,,klo emang tutup ya invest2 di balikin,program2 di clearin dulu
    klo mang mau bangkit lagi ya smoga lebih baik !!!

  2. PENTING DUIT GUA BALIKKKKK !!!!!!!
    JANGAN OMONG DOANG SAMA PROGRAM2 YG MULUK2
    TERNYATA GALI LOBANG TUTUP LOBANG,,
    ADA YG INVEST DIAMBIL DAN DIPAKAI BAYAR KOMISI YG LAIN…!!
    MANA SEHATTTTTT….!!!!

  3. Bisnis b. Jenggot gak logik, beri untung 5% lbih. Kalau transparan brapa %keuntungan dia dri perusahaan plsa misal dri perusahaan indosat. Jngan nipu mcm mlm. Seng untung yg awal ikut. Gak logik blas paleng seng gae ngenei untung, uang dri investor 2 baru. Pdo mlm

  4. yg bilang kacian deh loe smoga selamat dunia dan ahirat, maaf mas jangan nambah2 beban orang yg ikut bj, kasian jg mas kalo dibilang gitu jangan diulang mas kalo anda pengen jg selamat dunia ahirat……………sukses buat anda mas dan jg buat temen2 yg ikut bj smoga sabar dan jangan menyerah masih banyak rizqi dari allah ta’ala amiin………..

  5. klo susah dibilang kasian, klo sukses dikasih selamat. korban-korban bikin Nusantara Gateway Community, bangkit lagi untuk berjualan pulsa. tetap semangat ikthiar berusaha, betul rejeki dari Allah masih banyak dari sumber yang tak disangka-sangka. kesehatan, kemampuan berfikir, tenaga, dan sahabat2 kita.

  6. TOLONGGGGGG,,,,,BOWO JENGGOT,,,,PULANGIN DUIT KAMI,,,ITU DUIT BOLEH MINJAMMMMMmmmmm,,,,,KETERLALUANNnnnnn,,,!!!!
    PROGRAM NYA BOHONG SEMUAAA,,HANYA UNTUK MENJEBAKK !!
    JANGAN SEENAKNYA SAJA DI REVISE BELUM JATUH TEMPO!!!
    PULANGIN UANG KAMI !!! KAMI SEKARANG DIKEJAR2 YG INVEST,,,!!!!!!

  7. alhamdulillah…. gw mantan cabang bowo jenggot…akhirnya dapet kerjaan di luar kota, jadinya tuh cabang gw kembaliin aja… alhamdulillah… Allah masih melindungi gw supaya gak dikejar2 orang….

  8. aku ketipu 80jt… BALILIIIIINNN UANGKUUU… masa aku kerja hanya untuk nutupin hutang… truss kluargaku makan apaaaa?????
    dan kalaupun terbukti bersalah mudah2an BJ dan para mucikarinya melarat 7 turunan Amin…

  9. Aku sangat setuju dengan semoga BJ dan mucikarinya melarat 7 turunan, atau boleh kutambah 1000 turunan, meluaraaaaaaaaaaaaaaat………..rat………..rat…………rat!

  10. BIsmilaahirrokhmaanirrokhiim. ahai saudara-saudaraku. Ingatlah bahwa rejeki, umur dan jodoh itu di tnagn Alloh. Kalau yang sudah kehilangan, ya nggak usah disesali. Kalau memang rejekikita pasti akan kembali. Yang sudah itu berarti sentilan dari Alloh swt. Kalau mau untung bsar ya kerja. Kerja forex / trading ya boleh, tapi kerja sendiri. Kalau nitip orang, ya harus on air, kita bisa lihat hasil kerjanya. Karena hasil forex bagus, biasanya digunakan sebagai alat untuk promo. Tapi kalu suruh ngelihatin hasil kerjanya nggak mau / nggak bisa. Di forex sehari 10% adala hal yang lumrah. Tapi semua itu adalah kuasa Alloh swt. Maka jangan lupa sholat dll.

  11. Inilah cerminan dr masyarakat Indonesia,,kepeingin kaya dengan cara praktis,,dr awal munculnya bisnis BJ ini,, aku hanya tersenyum.. Koq PD banget ini orang,, Ɣªήğ bikin lucu lagi,, ornag2 disktarnya seperti kerbau kena cocok hidungnya ( manut aja ) prihatin sebenarnya.. ΘάϞ yang aku kuatirkan jd kenyataan, bhw smuanya itu hanya bisnis tipu tipu,, smoga cpt ketangkap,, cabuti aja itu jenggotnya,,, malu2 ini orang berjenggot.. Smoga korban2 nya.. Sabar ϑάϞ tabah.

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Money Game Baru: daihatsuxenia | RODA 2 BLOG
  2. Awas!, MyMart adalah MLM-Money Game berkedok Investasi Swalayan. Akan berujung seperti Bowo Jenggot dan VSI Yusuf Mansur. | roda dua blog
  3. Waspada! Banyak Mantan Member MMM yang bikin Arisan/Investasi Bodong Untuk Menutupi Kerugianya | roda dua blog
  4. 6 Kasus Penipuan Investasi Besar dalam 5 Tahun Terakhir. | roda dua blog

Tinggalkan Balasan