SBY KOPLAK, COBALAH UNTUK TEGAS!, Pasti nggak begini

Saya yakin jika presiden kita ini yang bernama Susilo Bambang Yudhoyono ini tegas. Pasti kejadian ini nggak akan terjadi.

Pliss lah Pak Presiden yang terhormat, apa sih susahnya mendeklarasikan Ahmadiyah sebagai Agama diluar Islam. Contohlah Pemerintah Pakistan, di sana Ahmadiyah itu agama diluar Islam. Dan itu juga kan tuntutan Ormas, MUI dan Kementrian Agama.

Kalau emang nggak mau mengakui Ahmadiyah sebagai Agama baru, maka jaminlah keamanan warganya, jangan malah digantung nasibnya dengan SKB. Bukankah mereka sudah ada sejak zamanya Mbah Harto, kalau dulu mereka bisa aman kenapa sekarang nggak. Ayolah … Siapa onar, tembak mati saja, daripada rakyat mu teraniaya seperti ini.

Baca Juga:   Tutupi Malu di MotoGP Italia, Lorenzo Salahkan Rossi

Jangan muka kau bedak, tapi rakyat kau adu …

warning, klo mo lihat videonya siapkan hati dulu

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=UgY6N6Qe5EA]

6 Komentar

  1. ya…setuju…silakan beribadah sesuai keyakinan…tapi mbok jangan pake nama islam (kalo sudah mlenceng ajarannya)…
    imho….kalo bener ditetapkan menjadi agama paling akan ada demo juga dari ormas islam xixixixixi

  2. kyknya km koplak jg bro …wajib bagi muslim jihad melawan aliran yg menyimpang …di bkin di luar islam tetep mendukung ahmadiyah berkembang …hapus aja ahmadiyah …jaman penjajahan dulu ahmadiyah belum lahir yg berjuang muslim non sesat n umat2 lain …

    • dibikin di luar islam itu artinya mereka tidak mnggunkan mesjid,qur’an hari raya ramadhan atopun sholat seperti org islam…..
      seperti org jorok yg qamu suruh pindah rumah,jangan tinggal dirumah qamu…..masalah selesai

  3. ane muslim tp gk taat …tp ane tw mana hukum yg bener dlm islam org sesat kyk ahmadiyah darahnya halal di tumpahkan …serem kan bro …gw sih gk tega aja …makanya muslim yg kaffah di sebut garis keras …

  4. ahmadiyah koplak,pengikutnya koplak g pernah belajar islam,masukin tong ceburin kelaut,mobil dimodif sih keren tapi kepercayaan kok di modif,jgn pake nama islam,buat agama baru gentho ahmadiyah dan sembah tuan takur,dajjal fitnahnya emang dahsyat hati2 !!!!!

Tinggalkan Balasan