Welcome Indomotoblog

Tentu JUPe nggak menafikan jika ada rasa senang ketika ngeliat di dashboard ada tulisan perujuk dari indomotoblog . Tapi “join a great community comes big responsibility” … bergabung di sebuah komunitas yang besar, pasti datang juga tanggung jawab untuk menjaga nama baik komunitas tersebut.

Yahh, sebenarnya sih siap-siap aja, meski harus mengorbankan ciri khas selama ini :mrgreen: karena JUPe nggak mau ciri khas tersebut digeneralisasi jadi tampangnya indomotoblog … palagi sampe jadi stempelnya koboi.

Karena blog ini hadir belakangan aka nubie banget. Tentu Jupe harus membuat diferensiasi dari blog-blog yang sudah ada, terutama dalam gaya penulisan judul. biar laku 😆

Salah satunya adalah gaya menulis “blow on” yang dalam hal ini JUPe coba meniru gaya menulis yang khas majalah The Sun di Inggris sono, terutama soal judul. Sebenarnya di Indonesia udah nggak asing, karena “ciri” seperti ini sudah sangat khas majalah Tempo dan yang paling sadis dulu adalah majalah “ummat” yang sudah wafat.

Baca Juga:   Devil Killer: Rudal Drone dari Hyundai Santai Fe

Inti dari gaya ini adalah menulis judul yang bombastis tapi harus berdasar fakta walaupun sebenarnya fakta tersebut sangat minim ataupun diragukan. Bombastis tapi nggak boleh justis (menghakimi) biarkan dia tetap menjadi bias, yang penting judulnya menjual dulu. :mrgreen:

Overall, menambah paseduluran itu sangat penting dalam menjalani roda 2 kehidupan. 1 musuh saja itu sudah sangat banyak. salam kenal untuk semua member indomotoblog

NB: Perubahan sudah dimulai sejak postingan terakhir, padahal judul awalnya “Mulutmu Harimaumu Yamaha” , tapi karena sudah insyaf diganti yang agak “sejuk” 🙂

roda2blog di sosial media

9 Komentar

  1. wah…saya jg dah nonggol d indomotoblog,tp belum bisa buat posting ttg indomotoblog krn sdg diluar kota, tp saya jg berterimakasih buat admin baru mas elsa yg dah baik hati membuat saya bisa bergabung.

  2. absen…
    Aku ga posting tntang Indomotoblog maupun Koboys, cuma link dan logo keduanya dah aku pasang di banner kurasa cukup mewakili

    oh iya pak guru, aku masih salah tulis link blog ini di blogroll ”Teman” yaitu anamamoto, apa ganti Jupe aja ya? Jupe ini panggilan apa singkatan apa Pak ?

Tinggalkan Balasan