Menanti KAWASAKI KSR 110

Dunia roda dua sedang gonjang-ganjing tentang kedatangan CBR250 dan Pulsar 220. Tapi bagi JUPe inilah motor yang paling dinanti. meski dimensi dan cc-nya mungil, tapi gaya supermoto nya benar-benar brutal. Di Malaysia dan Filipina sono, ini motor sudah rajin dipermak dengan tampilan yang lebih macho lagi

tidak hanya untuk menembus hutan, saya haqqul yakin 100% kalo ini motor akan sangat cocok untuk kondisi jalanan Jakarta yang banyak lubang dan polisi tidur :mrgreen: apalagi cc nya 110 pasti ngiirrit dehh

Akhir kata, saya hanya berharap pada Kawasaki agar membandrol produk ini dibawah 20juta … kalau nggak….yaaghhh terpaksa nunggu rondo-nya 🙁 padahal sampe sekarang nyari Rondo D-tracker 150 atao KLX 150 aja belum dapet-dapet… nasibbbb bujang lapuk :mrgreen:

Baca Juga:   Peluncur Roket Astros Tiba, siap tampil di HUT TNI ke-69

roda2blog di sosial media

7 Komentar

  1. dari mojokerto ke arah pacet tembus cangar, jalanan menanjak berliku.. dengan dtracker 150 asik2 aja..
    saat tanjakan lurus 40 derajat kecepatan 60kmph dimana harus rem mendadak krn ada motor batangan sruntulan, setelah itu gas lagi tanpa oper gigi lebih rendah, mantabsss.. tenaganya masih ada walo pake gigi 5..
    sayang bukan punya sendiri.. 🙁 aka minjem.. tukeran pake dtracker-apache

Tinggalkan Balasan