Re-brand-ing Jitu Suzuki

Setelah dulu pernah dengan sangat sukses lewat Shogun 110. Suzuki lalu menukik tajam, hilang tertelan pertarungan Yamaha vs Honda.

Sepertinya Suzuki Indonesia telah menyadari perlunya bangkit dari tidur. dan langkah awalnya terbilang jitu. selain mengenalkan dua produk baru, Suzuki mengkomunikasikan plus mengingatkan kepada khalayak Indonesia kalao mereka masih di sini

proses pen-zombie-an identitas emang nggak gampang, butuh proses. nggak bisa tiba-tiba bangkit … jeglerr langsung bikin geger.

Lihat bae iklan Suzuki di TV, selain mengenalkan produk-produk baru mereka di Indonesia, Suzuki  juga mengusung tema “Change & Challenge” dengan background global. Dengan menampilkan mobil legendarisnya (katana series) plus motor-motor keren seperti Gladius, GSX dan Hayabusa untuk membuktikan bahwa mereka punya produk yang melegenda, terus ada dan disukai dimana pun…sorakan penonton di tribun seakan mengingatkan bahwa Suzuki juga pernah juara motoGp dengan Kenny Roberts. 🙂

Baca Juga:   10,000 km on Dazzler, its rock!

Saya yakin itu hanyalah langkah awal dari Suzuki untuk bangkit. Setelah citra terbentuk, barulah mudah melangkah ke arah selanjutnya.

Apalagi peluang di tahun 2011 ini terbuka lebar, jika Yamaha gagal di hari Minggu (MotoGP) proses migrasi image bahwa Suzuki juga motor gaul bisa dengan mudah dilakuin.

roda2blog di sosial media

6 Komentar

Tinggalkan Balasan