Isuzu Panther emang Pinter!

Angkat jempol lah untuk team marketing Isuzu. Haqqul Yaaqqin solar nggak akan dibatasi layaknya premium. lha wong pertamaxnya solar (Pertamina Dex) masih dijual galonan dan hanya dikota-kota besar, di Jakarta aja baru kemaren sore dijual di pompa SPBU … soo, seprti biasa klo ada kenaikan BBM, yang punya Panther siap-siap aja diburu bakul, makelar, blantik, pembeli … klo perlu dikasih tulisan “not for sale” ย :mrgreen:

Gila emang mobil yang satu ini. Dari sejarahnya yang hanya modifikasi perorangan dari mobil barang dipakein body minibus MPV oleh orang perorangan di karoseri. Sampai akhirnya bener-bener diseriusi sama Isuzu sendiri.

Terkaman Panther emang dahsyat, Rpm bawahnya yang full power sangat cocok dipake ditengah kemacetan Jakarta…lha wong sudah ciri khase mesin diesel yang super jumbo 2500CC ditambah lagi torsi super duper yang pasti enak buat tanjak menanjak.

Apalagi di seri-seri terbaru, sudah dibenamkan fitur-fitur baru yang membikin si empunya nggak tengsin di samping mobil bensin. Mulai dari Direct Injection, Intercooler, Turbo Diesel aka kompressor :mrgreen: ย …

Tipss: ย jangan kaget klo mesin Panther Touring nggak mati setelah kunci dicabut … biasane yang rewel tukang parkir :mrgreen:

Naghh karena kenyamanan mobil Panther diesel udah selevel dengan mobil bensin … ย sekarang tinggal pinter-pinternya si Panther untuk menyasar konsumen cewek. coba dehh dibuat yang versi :mrgreen:

Baca Juga:   Musim Depan, Tim Tech 3 Ogah Kerjasama Lagi Bareng Yamaha

roda2blog di sosial media

18 Komentar

  1. Sayang panther overprice, teknologi masih DI, padhal skrng jamannya common rail, turbo touring / LSturbo boost nya kecil, cuma mngurangi emisi, hanya mengejar standar euro II waah… ๐Ÿ™

  2. saya lagi pingin ganti panter lm 2004.. mending panther lagi ato yang lainnya ya? soalnya denger2 udah mau brenti diproduksi.. tapi masih betah sama panther.. tolong pencerahan..

    • klo suntik mati kayaknya enggak mas bro, pasarnya masih bagus.
      mungkin di versi baru pake common rail yang lebih modern
      secara panther emang mudah perawatanya jadi klo mau jadi besi tua pun bakal tetap laku

  3. Terserah pd coment ap..wat inyong nyesel knp g dr dlu pke panther,nyaman,cowok bgt,ramah d kantong hehe..pkoe joz gandhoz bravo panther

Tinggalkan Balasan