7 Perilaku Nyleneh NURDIN HALID dan korupssi

buku tentang nurdin dan sumpah saya belum beli ataupun membacanya … takut ketularan dosa :mrgreen:

1. Menganulir keputusan Komisi Disiplin dengan alasan Hak Veto Ketua Umum

contohnya: Persebaya, Marcio Souza, Christian Gonzales, dll … masih banyak.

2. Memimpin dari balik sel tahanan … NAPI

ingat kasusnya kan?

3. Tidak adanya transparansi keuangan Liga

Faktanya: Nilai sponsorship Djarum mencapai 40 Milyar, tidak ada pembagian ke klub dan hadiah juara 1 cuma 1 milyar. Padahal segala operasional pertandingan liga ditanggung klub tuan rumah yang dananya pake APBD. setan kan ๐Ÿ˜ˆ

4. Selalu mengeluhkan PSSI kurang dana, lalu melakukan Pungli ke daerah … macam preman aja ๐Ÿ˜ˆ

Baca Juga:   Suzuki Intruder 150, Lue Jual Gue Beli Deh

contohnya: kasus Persisam Samarinda, Perseta Tulungagung … alasanya dana TIMNAS belum cair.

5. Menyingkirkan pengurus daerah yang kontra dengan dirinya…dengan cara adu domba ๐Ÿ™„

contohnya: kasus Persija dan Persebaya … gara-gara nggak suka sama IGK Manila dan Saleh Mukadal

6. Jual beli degradasi dan Promosi di Liga Indonesia

contohnya: Kasus Persis Solo dan PSBL Blora

7. Menghalalkan segala cara … meski merusak nilai-nilai sportifitas olahraga

contoh: musim depan, DIVISI UTAMA direncanakan bakal dibagi dalam 4 wilayah (72 klub) demi mengakomodir klub ย peserta kongres yang pro dengan dirinya … edyan, record dunia sebuah divisi dikuti klub sebanyak itu.

8. Meniru India

Pake acara nangis bombay di depan anggota DPR komisi X :mrgreen: cucok nehhh … klo ini bukan kesalahan tapi kelebihan

Baca Juga:   Modifikasi Honda CBR250RR 2016 Carbonizer

Contoh2 diatas cuma dikasih 1-2 biar artikel ini ringkas, coz takutnya jadi ghibah dan Nurdin malah mendapat kebaikan karena kita terus-terusan membicarakan keburukannya ๐Ÿ˜†

roda2blog di sosial media

5 Komentar

Tinggalkan Balasan