REVOLUSI ARAB mulai menjalar ke ARAB SAUDI

Berikut foto-fotonya dari BBC

Polisi anti huru-hara membubarkan demonstrasi di Arab Saudi pada hari Jumat di  distrik Awamiya di mana para demonstran menyerukan pembebasan tiga blogger. 

Beberapa pengunjuk rasa terlibat bentrok dengan anggota polisi anti huru hara, sementara yang lain mengepalkan tinju, dan mengangkat spanduk tuntutan mereka.

Beberapa pengunjuk rasa mengangkat gambar tahanan, disertai tulisan “kebebasan untuk para tahanan,” dan “melepaskan mereka tuntutan”

Puluhan aktivis muda menyerbu hari keenam Pameran Buku Internasional di Riyadh Saudi   untuk mengekspresikan penentangan mereka terhadap penjualan buku yang dianggap “tidak sesuai dengan ajaran Islam.”

Dan seperti biasa 😆 , para Ulama Saudi mendukung Kerajaan Saudi dengan mengatakan bahwa membaca buku-buku yang dilarang adalah Jahannam Tempatnya.

Yahh begitulah kehidupan di Arab Saudi yang merupakan kerajaan kongsi antara Keluarga As-Sau’d dan Ulama-ulama Wahabi. Saat kerajaan mendzolimi bahkan membunuhi rakyatnya … para Ulama Wahabi diam saja. Begitu juga saat Para keluarga kerajaan Saudi bergaya hidup hedonis ala Amerika bahkan melebihi … Mereka tetap diam saja.

Baca Juga:   Alasan Honda Verza Sekarang Pakai Nama CB150, Terinspirasi CB1300

Padahal soal halal-haram mereka nggak bodoh, terutama soal bid’ah … hallah jago polll … apalagi antek-anteknya di Indonesia … sampai muntah pun yang keluar ya perkara bid’ah dan sesat

Maka saat kekuasaan Keluarga As-saud mulai terkena revolusi Mesir dan Tunisia … mereka langsung memfatwakan “jahannam” bagi siapa saja yang  membaca buku tentang revolusi maupun yang turun ke jalan dan berusaha makar terhadap Raja yang mereka junjung.

hadwoh

21 Komentar

  1. Awal terbentuknya SEKTE Arab WAHABI dengan banyak membantai Umat Islam yang tidak sefaham dengan Tuhan mereka yaitu Abu Lahab ( dibaca : Bedul Wahab ).

    Kehancuran atau keruntuhan Arab WAHABI tidak berarti Keruntuhan Umat Islam , menurut Pakar Politik Timur Tengah Prof. Dr. Ajie S. MA. SH, mengatakan : Dengan terusirnya Keluarga Ibnu Su’u Kota Suci ..akan menyatukan seluruh Umat Islam dalam memerangi kemunkaran dan Kemaksiatan yang sekarang merajalela , karena Wahabi selama ini menjadi kakitangan Zionis ( dari TIME -edisi awal tahun 2011 )kita hanya bisa berdo’a ….mudah-mudahan..wassalam.

      • Wahabi itu anak Emas Yahudi , Wahabi juga men DEWA kan Amerika , apabila Wahabi tidak berlindung dikeiak Zionis , maka…..kekhawatiran mereka ,apabila terjadi Kudeta ,maka Amerika / Perancis / Yahudi akan membela Arab Wahabi , sekarang Time memberitakan tentang rusaknya Akhlak Wahabi, menurut anda apakah Time yang ini memihak Yahudi , Wahabi atau mayoritas Umat Islam .wassalam.

  2. yg demo itu kaum syiah, yg jelas-jelas telah mengkafirkan ali dan abu bakar yg telah jelas -jelas telah dijamin msk surga.
    pelajari dulu lah tentang apa itu wahabi,apa benar spt tuduhan diatas?
    jangan menjudge spt itu, apalagi kalu kita cuma orang awam yg cuma ikut-ikutan mencela pemerintah

    • dan jelas2 wahabi juga syiah (tapi syiah muawiyah) yang telah menghalalkan darah Ali, bahkan buku2 tentang Ali juga dilarang, dan menurut mereka khulafaar rasyidin itu ada 5 .. termasuk si muawiyah dan anaknya Yazid

  3. Kalo masalah kaya gini, ane cuma mau ngomong, idza jaakum fasiqun bi nabaain fa tabayanu?
    khawatir sisanya ghibah, fitnah tanpa pernah tau aslinya apa, hanya dari berita-berita yg simpang siur dan belum terbukti keabasahaanya.

  4. Ah, debat gak ada akhir…. menjustice tanpa bukti, menghukum tanpa saksi…. semua gak boleh brooo…
    Betul, idza jaa fasiiqun binabaain fatabayyanu… berita yg kita denger n lihat di media belum tentu bener, tahu kan…. agen yahudi tu dimana-mana… lobi berita n politik luar biasaaaa…. PD II aja katanya lobi yahudi loh…

  5. Sory oot,
    da yg bs jlasin gk, wahabi n syiah tu pa sih? Bedanya gmn? Slain mreka, mank kaum islam pa ja yg da d arab saudi?
    Jjur, ane msh krng pham,

Tinggalkan Balasan