ALAY is not (all) Sruntulan

Postingan JUPe tentang si jari tengah dapet protes dari kaum Alay. Pedes-pedes sih, mangkanya langsung dimasukin tong sampah …

Polisi Anti Alay di Thailand

Ya maaf dulu lah buat komunitas 4l4y. Bukan maksud JUPe menggeneralisir suatu peristiwa terhadap semua anggota komunitas. Tapi gimana ya?, lha wong 4l4y nggak punya komunitas resmi yang mewakili atau mengorganisasi atau untuk dipelajari seperti apa to 4l4y sejati itu. 

Yahh maksud JUPe nyebut 4l4y sruntulan itu … ya emang untuk menggambarkan sikap sok pamer aja atau shock nggaya itu lho, dan (seperti yang anda tuduhkan) jujur yang kayak gitu emang  sama menyebalkanya dengan para rider Harley. Tapi bedanya mereka itu Arogan sok punya jalan, klo 4l4y sok peragawati model tapi menjadikan jalan sebagai catwalk … sama aja 🙄 ya udah klo situ nggak suka lapor aja ke Polisi 4l4y di atas :mrgreen:

Baca Juga:   Kisah Sumber Wayang dan Air Minum Kemasan Haram

ahihihi dari IP kayaknya oknum FBY tuh :mrgreen: gak usah ditampilin aja laghh, coz ane juga eneg 😈

roda2blog di sosial media

8 Komentar

Tinggalkan Balasan