Yamaha Byson + Double Muffler = Super Macho

Hanya membantu iklan saja :mrgreen: nagh buat para Bysoners maniac, dijamin tampilan knalpot yang macam begini akan membuat motor anda semakin macho. Apalagi, snalpot aftermarket yang ada selama ini banyak yg malah mengecil dari yang original, sehingga mengurangi ke-moge-an Byson.

Buat yang berminat, langsung aja menuju  FB Komando Byson klik ya 😆

Sayang fotonya cuma satu, tapi sudah lebih dari cukup menunjukkan ke-gahar-an Byson dengan double snalpotnya.

 

Baca Juga:   Sejarahnya dulu Pemerintah Indonesia Kere_Miskin, Kasultanan JOGJA KAYA RAYA!

18 Komentar

  1. Kalau di kampung cucocok banget, macho, dan Sangar, aku juga mau om. Cuman kalau dikota, bisa langsung dihajar sama pengendara dibelakangnya,atau dikroyok rame-rame. Model knalpot ini akan menyerang muka pengendara dibalkangnya, pas kena muka, karena jarak di kot yang terlalu rapat.
    Mungkin lebih baik diberi pembelok arah di ujung knalpotnya sehingga arah buang tak langsung ke muka pengendara dibelakangnya. Seperti Fixion, scorpio.

  2. Kalau kayak Ducati, atau yang deket aja Minerva, dua-duanya sama-sama knalpot undertail, malah memang bawaan pabrikan.

    Sebenernya sih gak usah jauh-jauh Undertail, knalpot HSX 125 aja sebenarnya bisa nyembur muka(pengalaman pribadi). Kalau gak mau kesembur ya, tutup helm anda. Soalnya knalpot yang agak nungging tuh gak bahaya kalau banjir karena gak akan kerendem air.

Tinggalkan Balasan