Waspadai Jembatan Kecil dan Patuhi Marka Jalan

Kecelakaan ini terjadi tepat di depan mata JUPe yang lagi santai menuju sebuah pesantren di selatan Ponorogo. Penyebabnya menurut analisa ane, karena si bikers nggak mematuhi marka jalan.

Karena tepat di TKP, marka jalan sedang lurus menyuruh siapapun untuk tidak menyalip karena emang disitu ada jembatan kecil, yang tentunya menghalangi kendaraan besar menepi jika harus banting setir.

Dan yang terjadi, si bikers yang main asal nyalip kaget ketika ada truck di depan dia, sedang di sisi kirinya juga ada truck. Lalu secara reflek menginjak rem belakang kuat2 yang menyebabkan motor oleng-slip-ngempot dan jatuh tepat di depan ban belakang truck kuning. Beruntung dia sudah terhempas saat truck melindas tuntas motornya si komeng.

Baca Juga:   Betapa sedapnya jalur Ponorogo-Pacitan

Syukurlah nyawa bikers nggak dicabut oleh Tuhan. Padahal nggak pake helm. 🙄 patah tulang dan luka dalam juga nggak kayaknya, karena nggak sampai muntah darah dan masih bisa duduk sendiri ketika diangkat ke tepi jalan. Tapi ada luka menanganga di bagian kepala

Beruntung ada sedan warna merah yang ikhlas mengangkut korban ke Rumah sakit setelah JUPe stop. Begitu korban  terangkut ke rumah sakit, JUPe menyuruh sopir truck warna kuning untuk pergi melanjutkan perjalanan. Sedang Truck warna Biru sudah jauh melarikan diri … padahal kesalahan pure 100% untuk si bikers.

Dan sebelum polisi dateng ane juga segera cabut. :mrgreen: dan artikel ini, baru seminggu kemudian brojjolll takut diburu polisi 😈

Baca Juga:   Motor Rondo, Pilihan Bijak daripada Beli Baru, Apalagi yg statusnya motor sejuta umat

Dan inilah yang didapat jika nggak patuh sama Marka Jalan, ingat!, marka jalan bukan hiasan!

roda2blog di sosial media

7 Komentar

Tinggalkan Balasan