Alibi YAMAHA MIO Bergetar, Terbukti!

Sebelumnya JUPe udah pernah mengulas tentang Stang Mio yang begoyang goyang … yang ternyata bersumber dari Ban Depan IRC yang benjal-benjol. Berdasarkan penerawangan ketika itu, muncul alibi bahwa benjal-benjol bersumber dari alur ban zig-zag punyane IRC dan bukan kesalahan sasis MIO.

Naghh buktinya, setelah 4 bulan memakai Ban depan merek DUNLOP dengan alur pemecah air lurus, nggak ada tuh  benjal-benjol :mrgreen: 

Naghh masukan buat YMKI untuk menekan IRC buat memperbaiki kualitas produknya. Massak passrah sama supplier ban 😈

Baca Juga:   Dikabarkan Cabut, Lha kok Chevrolet Tambah 1 Dealer

roda2blog di sosial media

15 Komentar

  1. Mio itu motor miring bikin pegel punggung… kata tukan stel porok memang bawaan dari pabrik, sok bakang diganti milik Vario lebih empuk loh..!

  2. Kalo gak salah, IRC bikin ban sesuai dgn design yg dibuat oleh pabrikan yamaha, Beserta dgn material yg digunakan, Jadi kalo ada masalah mungkin bukan dari pihak irc nya. Karena sdh mendapat persetujuan dari pihak yamaha, jd kemungkinan design dari yamaha tdk cocok dgn kondisi di negara indonesia. Cmiiw

  3. Sama bro, gw beli motor mio second 2010, depan belakang IRC eh baru 4 bulan pake ban belakang dah benjal benjol serasa bannya kotak. Saya ganti yg baru pk IRC, eh nyusul 2 bulan kemudian yg depan benjol jg. Gw ganti yg baru deh yg depa pake IRC, gak lama yg belakang 3 bulan kemudian mulai gejala benjol kerasa.

    Sekarang gw pengen jajal pake swallow or dunlop deh…..

Tinggalkan Balasan