Beda Arloji dan Jam Tangan

Tulisan di dasari pengalaman temen yang baru saja ketipu. Beli jam tangan replika (biasaa merek Seiko) kena 1 juta … OMG 8o padahal KW5 tuh. Berhubung sudah kebiasaan JUPe, klo ada temen tertipu besarkan hatinya … caranya? … yahh setidaknya memuji dengan mengatakan “asli tenan iki” :mrgreen:

Meski bukan maniac Jam Tangan apalagi Arloji mewah, kebetulan JUPe punya teman juragan replika Arloji di Glodog. Di tambah lagi pergaulan dengan orang-orang Arab yang emang super duper maniac sama benda bernama Arloji. Ora syahhh pake gamis putih klo nggak pake Arloji.

Di Qatar sono, ngetes asli apa nggak nya cukup ekstrem. Karena sebelum dijual atau digadaikan, itu jam harus mendapat sertifikat asli dari kepolisian. Naghh, di kantor polisi ada semacam alat berbentuk bolpen dengan ujungnya jarum tajam terus ada aliran listrik … jika Asli, kacanya arloji bakal nggak kenapa-napa (kristal asli). Klo KW1 bakal ada bekas kecil seperti titik karena tusukan jarum. Klo KW2 ke atas, bakal ambyar tu kaca

Baca Juga:   Masalah BUSI NMP Clearr!

GF Quadruple Tourbillion harganya 2,5 juta Riyal Qatar (6 Milyar) 🙄

Di Indonesia sendiri, keberadaan KW1 cuma beredar di kalangan tertentu. Apalagi yang Asli-Original, nassibnya seperti Ducati moge beredar di kalangan-kalangan itu juga.

Naghh klo lagi jalan-jalan di Mall ketemu outlet yang beginian

Pertamax, Jangan percaya klo itu KW1 apalagi Original. Thaths All Replica KW2 ke atas yang biasanya made in Thailand (lebih halus) tapi ada juga yang made in China yang super kassar tapi kadang dibandrolnya juga tinggi Keduax,klo emang niat beli, tawarlah separo harga, jangan ragu-ragu, soale margin keuntunganya 200% :mrgreen:  . Ketigax, pilihlah yang berlabel familiar, seperti Rolex, Seiko, Tag Heuver dll. Keempat, perhatikan detil jam, semakin jam itu punya detail yg rumit dan halus semakin mudah untuk dijual kembali … syukur2 ketemu 4L4y yang butuh trendy dan mudah ditipu 😆 Klimax, pilihlah yang memiliki kemasan (tempat jam) yang apik, karena itu bisa semakin menipu :mrgreen:

Baca Juga:   TIPS NYEMBUHIN Speedometer New Megapro

roda2blog di sosial media

5 Komentar

Tinggalkan Balasan