Fino oh Fino … Kejamnya Kau Yamaha!

Fino 2011

Ibarat gadis cantik sexy manis yang dipuja banyak pria dan siap meminang. Tapi sayangnya, si Ayah YMKI kok mempelakukanya seperti Siti Nurbaya… 😈

Si gadis dipingit dan dipasrahin pada kakek pasar bangkotan tua dan impoten yang udah jelas-jelas nggak laku produktif daripada dinikahin sama pasar Indonesia yang jelas-jelas masih perkasa dan siap memberi banyak cucu buat si Ayah Yamaha Global yang baru aja sembuh dari stroke

Oh Fino … kutunggu jandamu perawan tuamu :mrgreen:

Baca Juga:   Gojek mangkal di Trotoar, Terus apa bedanya dengan Ojek Pangkalan?

roda2blog di sosial media

13 Komentar

  1. klw mnurut ane sih karena kapasitas prod ymki terbatas jauh sma ahm, ktanya sih tahon dpan selesai pabrik baru yamaha yg di karawang tpi gak tau berdmpak signifikan gak sma kemampuan prod motor terutama meminimalisir indent sma prod motor yg bener2 baru

  2. klo menurut ane, yamaha msh mempertimbangkan masukin fino dimari, krn yamaha lbh ngeliat disegment yg lain dmn mereka lg di bombardir ama honda, jd hrs fokus dulu, br nanti fino digarap.

  3. tampaknya yang semakin pasrah adalah konsumen ymki yg nunggu produknya ga keluar2, macam R15, fino, Nouvo elegan 135LC (mimpi gw nich…). YMKI oh…YMKI 😀

Tinggalkan Balasan