HAYATE … Asal Cerdik dan Licik, Bakalan Oke

sumber foto: www.otomotif.net

Setelah Yamaha resmi memasuki pasar Bebek Matic dengan Lexam dan terbukti cukup sukses meski dibandrol premium. Sudah menjadi rahasia umum kalauu harga betik emang diatas bebek dan matic. Entah dengan alasan “luxury” ataupun “Technology”.

Lalu tiba-tiba … byarr … Suzuki menyegarkan Skywave dengan nama baru Hayate. 100% sangat pintar. Karena dengan Hayate, sekonyong-konnyong monyong, Suzuki mengingatkan pada publik bahwa mereka juga mempunyai produk yang memiliki rasa “Bebek Matic” dan harganya pun dibawah dua kompetitornya itu.

Inilah celah yang bisa dibidik oleh Suzuki Hayate. Asal cerdik dan licik dalam mengemas, dipastikan ini produk bisa mendompleng kepintaran Yamaha dalam membranding LEXAM. Ingat dalam “taste” dan  “teknologi” Hayate boleh dibilang 99% sama plek dengan LEXAM, apalagi harganya lebih murah 2 jutaan.

Baca Juga:   Blangko SIM Telat, Apakah Polisi Lupa Pada Janjinya?

Hadirnya Irfan Bachdim sebagai brand endosser bisa semakin menggoda, pokoke … asal team marketing Suzuki nggak irit duit dan berani “menyindir” kompetitor, bukan tidak mungkin Hayate melejit jadi kuda hitam di tengah pertarungan  REVO AT vs LEXAM.

Masalahnya!. Berkaca pada kasus peluncuran Honda CBR250 di India sono yang tanpa hingar bingar babar blass dengan alasan sedang berduka cita untuk Jepang. hmmm … akankah peluncuran Hayate juga bakal sunyi?. Ditambah lagi fakta bahwa iklan-iklan sepeda motor Jepang udah mulai jarang nongol di TV … apa mungkin juga karena itu?

roda2blog di sosial media

12 Komentar

  1. harganya berapaan tuh… jangan ampe seperti kasus axelo.. di situbondo barang sudah ada, n bisa di kredit dengan uang muka 700ribu tapi harga aslinya tidak tahu… la kok bisa???!!! padahal dealer resmi loh…

Tinggalkan Balasan