Kawasaki Athlete … Gratis Kopling

Motor keren tapi super nanggung. Mulai dari .. coba dehhh itu filter udara yang segede gaban diganti radiator pasti keren … kok di speedonya ada “lahan” kosong, coba klo udah ditanemi LCD digital entah untuk indikator untu gigi atau odometer, pasti tambah keren lagi … Coba lagi mesin dipakein mesin tegak …. wis laghhh super nanggung

Naghh sekarang malah gratis kopling. hmm mungkin maksudnya, gratis pemasangan kopling tangan 🙄 tapi ya tetap nanggung lha wong masih pake urutan gigi Dji sam soe 1234 … semakin pazzrah deh … inilah satu-satunya motor belalang tempur yang masih pake gigi susu :mrgreen:

Baca Juga:   Mekanik Honda Harumkan Nama Jogja di Kontes Mekanik se-Indonesia

roda2blog di sosial media

12 Komentar

  1. ntar kalo dinanggung-nanggung itu diganti sesuai permintaan tadi trus harganya mahal protes lagi… harganya nanggung…trus banding-bandingin sama yang lain cpd mrgreen:

  2. kl ane pikir sih dah tepat, terlihat dr atlelte adl bebek paling banyak ane liat dijalanan merk kawak, apalagi sekarang arm belakangnya dah ganti model penyet, mendingan drpada dulu model plat di las.

  3. Klw oper gi2 sm z kali sm MX.
    W pake athlete krn dr pengalaman w wktu pake blitz R.kawasaki tu mesin paling kuat dr mtr jepun ‎​Ɣĝ laen.
    Dr dpk-bandung 9jm krn ujan,sholat dn istrht.
    Dibandung 5jm.plg bandung-dpk 8jm krn ujan,sholat dn istrht.
    Karisma,jupiter,vega,smash,grand dn RXking pd g kuat…
    Asal kalian th,setiap mtr punya kelebihan dn kekurangan…

  4. bwt yang ga suka , kaya yang punya motor aja.. bikin aja motor sendiri, produsen juga punya tujuan bikin motor kya athlete..

Tinggalkan Balasan