Tutup Tanki NMP emang menakutkan

Biar nggak memperpanjang polemik dan biar tersingkap bukti-bukti bahan bakar umat FBY. sekaligus menuding postingan pertama dan postingan kedua saya sebelumnya :mrgreen: inilah video tes tutup tangki NMP, sayang video pertamax nya hilang … gara-gara hape tua 🙁 , monggo disimak dulu video keduanya ya

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=0cyRMDOlonY]

Ingat video diatas adalah proses pengujian tahap kedua dengan tekanan semprotan yang berbeda-beda, nagh dengan peralatan sederhana, akhirnya dikuraslah tangki  … Syukurlahh, akhirnya terbukti klo nggak ada air sama sekali didalam tangki

Proses pengurasan sempat berhenti sejenak, karena BBM dalam tanki sudah tifis dan sehingga diperlukan sedikit modifikasi biar semua BBM terkuras …. selama proses, alhamdulillah hanya memakan satu korban jiwa, Mr.Xileng yang akhirnya terkapar mabuk :mrgreen:

Baca Juga:   Baru 2 Hari Suzuki GSX-R Udah Dijual Pemiliknya

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=jjllfziCLSA]

yang pasti, AHM pasti udah belajar dari kasus-kasus sebelumnya tentang tutup tanki … yahhh padahal faktanya, tutup tanki model Ninja 150 lebih rentan terhadap semprotan macam begini daripada punya Megapro Neotech series

Penutup, tutup tanki NMP emang menakutkan kekuatanya :mrgreen:

26 Komentar

  1. NMPku aja sering kena hujan, gpp bro. padahal uda was” kemasukan air.
    emang mantab sekarang tutupnya NMP. berarty masalahnya memang pada bensin campur air

  2. tp punya ane klo abis dicuci semprot selang doang koq masih ada air yg masuk kesela-sela tutupnya ya boss…
    jd ane msti buka tutup klo abis nyuci….ngelap dulu dah..

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Nyungsepnya New Mega Pro Bro Amama | UNTAIAN MAKNA
  2. 10,000 km on Dazzler, its rock! « RODA 2 BLOG
  3. NMP Brebet maning, Tapi nggak sampai nyungsep lagi | RODA 2 BLOG

Tinggalkan Balasan