Bersiaplah!!, Inflasi Mulai Menyerang

Selepas pulang dari Jogja-Solo, saya mendapat selebaran kertas dari pegawai. Cukup mengejutkan!, sebuah pemberitahuan kenaikan harga-harga produk Unilever.

Kenapa bikin shock!, ditengah kondisi pasar yang lesu karena dihantam musim hujan berkepanjangan yang menyebabkan hasil panen turun dan penerapan pajak progressif pluss kenaikan pajak awal tahun. Ini adalah kenaikan kedua untuk produk-produk Unilever!.

Per-Januari 2011, harga produk unilever sudah naik 8-10%. dan sekarang naik lagiii 😈 apalagi sebabnya klo bukan kenaikan gaji PNS, pikiran sempit ….

menaikkan gaji PNS demi citra presiden padahal  modalnya dengan menambah jumlah hutang negara (per April sudah Rp. 1600 trilliun) padahal kebijakan presiden sebelumnya mengamanahkan  efisiensi aparatur negara dan belanja negara … agar sekali-kali APBN negara ini nggak defisit

Untuk diketahui, Unilever menguasi market consumer goods hampir 50%. Seperti sudah menjadi tradisi, kenaikan harga Unilever pasti akan mengerek produsen lain macam Wings, Orang Tua, ABC Heinze dll, dkk untuk ikut meramaikan kenaikan harga. … padahal wajarnya, kenaikan harga retail itu setahun hanya dua kali. Lebaran dan awal tahun.

Baca Juga:   Ada apa to?

Efek berantainya pun nggak butuh waktu lama, produsen lain juga akhirnya menaikkan harga … 

Naghh jika benar pemerintah mau menaikkan harga BBM subsidi, pasti akan terjadi lagi kenaikan harga. Inflasi akan membumbung tinggi dan bersiaplah nilai tabungan, deposito, reksadana dkk anda juga akan tergerus.

Sooo, mengalihkan bentuk tabungan, deposito/investasi kke dalam bentuk emas batangan atau emas dinar merupakan pilihan terbaik

roda2blog di sosial media

12 Komentar

  1. Pemerintahan yang ruwet pastinya terpilih lewat pemilu demokrasi dari rakyat yg ruwet jg. Sebaiknya kita investasi di pendidikan keluarga yg hslnya mungkin baru bisa dinikmati 23 tahun lg.

  2. [HANYA KOMENTAR CURHAT DARI SEORANG PENGEMBARA]
    Alhamdulillah…
    Pasukan iblis sukses menyesatkan masyarakat, Gembong FreeMason Yahudi dan anteknya berhasil menjajah lahir bathin negeri ini, krisis Inflasi harga kebutuhan pokok meningkat, Penyakit hubungan kelamin merajalela, Korupsi jamaah pejabat menanjak, Jual beli jabatan pemilu berlanjut, Pengurasan sumber daya alam berjalan, Kebodohan berbasis kemiskinan bertambah, dan masih banyak lagi yang semua itu berujung pada pemurtadan rakyat banyak.
    Alhamdulillah…
    Sekarang kita dapat melihat dengan jelas kebobrokan sistem sekular jahiliyah yang selama ini telah kita terapkan dan kita tuhankan, karena kita telah membuang jauh-jauh sistem Islam kaffah ciptaan “Sang Maha Pencipta Sistem” dari kehidupan kita.
    Alhamdulillah…
    Sekarang kita dapat membuktikan kebenaran sabda Nabi Muhammad berikut ini:
    Dari Abdullah bin Umar dia berkata,
    “Rasulullah SAW menghadapkan wajah ke kami dan bersabda:
    “Wahai golongan Muhajirin, lima perkara apabila kalian mendapat cobaan dengannya, dan aku berlindung kepada Allah semoga kalian tidak mengalaminya;
    1. Tidaklah kekejian menyebar di suatu kaum, kemudian mereka melakukannya dengan terang-terangan kecuali akan tersebar di tengah mereka penyakit Tha’un dan penyakit-penyakit yang belum pernah terjadi terhadap para pendahulu mereka.
    2. Tidaklah mereka mengurangi timbangan dan takaran kecuali mereka akan disiksa dengan kemarau berkepanjangan dan penguasa yang zhalim.
    3. Tidaklah mereka enggan membayar zakat harta-harta mereka kecuali langit akan berhenti meneteskan air untuk mereka, kalau bukan karena hewan-hewan ternak niscaya mereka tidak akan diberi hujan.
    4. Tidaklah mereka melanggar janji Allah dan Rasul-Nya kecuali Allah akan kuasakan atas mereka musuh dari luar mereka dan menguasainya.
    5. Dan tidaklah pemimpin-pemimpin mereka enggan menjalankan hukum-hukum Allah dan tidak menganggap lebih baik apa yang diturunkan Allah, kecuali Allah akan menjadikan saling memerangi di antara mereka.””
    (HR Ibnu Majah nomor 4009, lafal baginya, dan riwayat Al-Bazar dan Al-Baihaqi, shahih lighoirihi menurut Syaikh Al-Albani dalam Shahih At-Targhib wat-Tarhib hadits nomor 1761).
    Sekarang manakah diantaranya yang belum terjadi? Masih belum cukup?
    Alhamdulillah…
    Selama generasi kita tidak memurikan tauhid dan tidak menerapkan sistem Islam kaffah (dalam khilafah), maka insyaAllah generasi penerus kita juga dapat langsung membuktikannya juga.
    Alhamdulillah…
    ________________
    “Mengapa Allah akan menyiksamu, jika kamu bersyukur dan beriman? Dan Allah adalah Maha Mensyukuri lagi Maha Mengetahui.” (Q.S. 4:147)
    “Allah-lah yang menjadikan malam untuk kamu supaya kamu beristirahat padanya dan menjadikan siang terang benderang. Sesungguhnya Allah benar-benar mempunyai karunia yang dilimpahkan atas manusia, akan tetapi kebanyakan manusia tidak bersyukur.” (Q.S. 40:61)

Tinggalkan Balasan