FIT 100% … Pedrosa Bungkam Lorenzo

Seperti yang matteo katakan, klo di 2 seri awal … pedrosa pake susuk pin untuk nyambung cedera tulangnya. Naghh berhubung jeda antara GP Jerez dan Gp Estoril cukup lama (hampir sebulan). Dimanfaatin sama Pedrosa untuk mencabut itu susuk 😈

Hasilnya … perfecto!

Hampir selama 23 lap Pedrosa membiarkan Lorenzo memimpin didepan dia, biar nggak rugi ngasih tulisan (semakin di depan) 8) … walhasil, di lap ke 24 ditikungan pertamax, Pedrosa membungkam para FBY sekaligus memberi bukti klo sasis RCV212V nggak kalah hebat dibanding sasis crossplane M1 yang dipuja-puja

Setelah itu, ucapan si komeng (semakin pasrah) lha kok malah diamalkan sama Lorenzo. Bukannya memfefet Pedrosa, ehhh si Lorenzo malah terus dan terus ditinggal jauh oleh Pedrosa yang semakin di depanΒ 

Untuk LOrenzo sendiri, balapan ini sekaligus membuktikan bakat dia dibidang perdukunan :mrgreen: setelah kualifikasi kemaren, dia sama Simoncelli terlibat adu mulut dan memperingatkan Si Kribo untuk tidak hati-hati dan tidak berbuat nyleneh biar nggak crashh.

Baca Juga:   Aksi Marketing: Yamaha, Ketombe dan Opera Shampoo

Kayaknya setelah balapan, Simoncelli bener2 ditangkap sama Polisi πŸ˜€

Untuk pembalap terkampret, siapa lagi klo bukan Dovizioso … yang nyalip Rossi tepat dihadapan garis finish.

roda2blog di sosial media

13 Komentar

Tinggalkan Balasan