FOTO JASAD OSAMA, HOAX ?!

Osama bin Laden kabarnya berhasil dibunuh menurut statemen militer USA. Benar tidaknya siapa yang tahu, penting tidaknya Osama bin Laden benar-benar mati juga nggak ada manfaatnya bagi saya .

Tapi menurut kabar berita wangsit mbah Google, ini adalah foto jasad Osama. Nggak tahu Bin Laden atau Bin Simbuh :mrgreen:

dilihat dari fokus pencahayaan saja udah keliahatan banget klo foto ini “hoax” silahkan aja bandingkan antara wilayah mata dan hidung. Soo, jadi … nggak perlu lah ngundang pornomatika Mr.Roy Sukro :mrgreen: 

ooo my god .. pulsa ternyata!? 

Yang pasti saya berharap Osama Bin Laden emang cepat mati, bukankah dia percaya klo Mati membawanya masuk Surga dengan disambut bidadari. Lalu kenapa dia masih saja terus-menerus berjuang untuk hidup … bukanya berjuang untuk mati, masuk Surga gitu lho

Baca Juga:   7 dari 10 Motor Produksi Indonesia Yang Laris Di Ekspor Adalah Yamaha

Lalu jika sudah berhasil membunuh Osama, si Amerika harap cepat-cepat keluar dari Afghanistan.

Ingat yang diucapkan pemimpin Somalia dalam film Black Hawk Dawn

“Kami bisa hidup dengan cara kami dengan damai, kenapa kalian harus memaksa kami berperang hanya untuk hidup dengan cara kalian (Amerika)”

Satu hal lagi, Suku Pashtun (Poshto) dianugerahi Tuhan kekuatan dan postur fisik yang luar biasa. Kelebihan yang membuat mereka sebagai bangsa petarung sejati yang belum pernah takluk pada bangsa lain.

roda2blog di sosial media

14 Komentar

Tinggalkan Balasan